Day 12 - Favorite Genre of Book

February 15, 2021

Ah laziness virus start to infected me. 😅 Somehow I begin to lazy to write a post. That's why I didn't upload any post yet. 

Back to topic, right now day 12 from 15 Days Writing Challenge. Still 3 days to go. Fighting!!! 💪💪💪

My favorite genre of book... I like action, I like horror, yeah I like read horror book but I can't watch horror movie ✌️, I like drama or love story. My favorite book is manga (comic book) especially Detective Conan. I still buy this manga till now. 

Because the price of book become expensive year by year, I turn to read manga online from Webtoon. But yeah I still buy Detective Conan to support Aoyama Gosho (Detective Conan's writer) 🤣🤣🤣

My favorite manga in Webtoon Indonesia by genre:

Romance

  • The Secret of Angel (True Beauty) by Yaongyi
  • Suddenly, I Become a Princess by Plutus/Spoon
  • The Second Marriage by Alphatart/SUMPUL
  • The First Night with the Duke by MSG/Hwang DoTol
  • Pasutri Gaje by Annisa Nisfihani
  • Wendy the Florist by Bize/Sizh
  • Choco Latte by Ann (hiatus due to writer's health condition) 
  • Play, Pli by 2F
  • The Scandal by Teava/DOG
  • Touch Touch You by SonPang
  • I Raised a Beast by Teava/Yeoseulki
  • Uga Uga by Henie
  • Young Mom by Theterm
  • Infinite Sky by Rchella
  • I Love Yoo by Quimchee
  • Eggnoid by Archie The RedCat
  • Flawless by Shinshinhye
  • My Oppa is an Idol by Sungeun
  • Aku dan Para Mantan by Hada/smilingsun (web novel)
There's more but this list is still on my reading list.

Action

  • How to Fight by Taejoon Park/Kim Junghyun
  • Lookism by Taejoon Park
  • Study Group by Hyungwook Shin/Seungyeon Ryu
  • Change by Jinone (it's also has romance in the story)

Horror

  • Ghost's Wife by Se Jeong
  • Killstagram by Ryoung
  • Stranger from Hell by Kimyongki
  • Gloomy Sunday by Fankycon
  • Ghost Teller by QTT
  • Bastard by Kimcarnby/Youngchan Hwang

If I see the list, you can tell that my favorite genre is romance, right? 🤣🤣🤣 

12 comments:

  1. Semangat Ci! 3 hari lagi challengenya selesai 😁

    Anyway, list di atas sepertinya judul webtoon semua ya, Ci? Hahaha. Kalau webtoon, aku juga cenderung sukanya romance, while untuk novel malah kurang suka yang full romance 😂. Bisa kebalik gitu ya.. nggak tahu juga kenapa bisa begitu 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya nih 3 hari lagi Lia!! 😅

      Itu memang judul webtoon semua Lia, soalnya kan aku memang sedang bahas webtoon HAHAA

      Kalo romance di webtoon entah mengapa bikin mesem2 ga si Lia karena gambarnya yang bikin unch? wkwkwk makanya aku suka bacanyaa 😝

      Delete
  2. is that u holding one piece's manga???

    ReplyDelete
  3. none of titles above that I can recognize , haha :D

    Same energy, now i rather to read ebook than go for buying pysical book. I love phisical book, but they feel little bit expensive nowadays.

    For me, i am interested on self-help, design, and marketing books.

    Yea, i admit that i am not a good reader. Lazy boy. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. You can find it on Webtoon 🤣🤣🤣

      Yes, I like physical book too, that's why I still buy Detective Conan. Beside to support Aoyama Gosho, I better read it on physical..

      Delete
  4. Hoo kak Furi lagi ikutan challenge apa nih?

    Omong-omong soal webtoon, aku juga suka baca webtoon!! Tapi kita beda jalur😁. Webtoon yang kubaca lebih banyak genre action atau thriller atau slice of life yang semacam anak sekolahan gitu.

    Oiya Stranger from hell, udah pernah nonton drama nya belom kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi ikutan 15 Days Writing Challenge by siinurul nih kak
      bisa cek di https://furisukabo.blogspot.com/2021/01/15-days-writing-challenge.html

      Hihihi iya aku uda tilik 3 webtoon favorit kak Reka hehe Aku kebanyakan baca romance nya biar mesem2 hahahaha

      Oh tentu sudah kak hihihi Lee Dong Wook ternyata bisa acting creepy gituu ommo
      Terus aku jadi ga mao pemeran utamanya ketemu sama si Dong Wook dong pas nonton HAHAHAH

      Delete
    2. Hohoho bener. Aku kaget om Lee dong wook bisa sedingin dan menyeramkan gitu. Apalagi pas ida ngasih makanan ke Jongwoo 😂 serem banget kak.
      Iya eh tapi endingnya tuh agak membingungkan ya...😐

      Delete
    3. iyaaa serem bangeeettt
      senyumannya bisa creepy banget ommo
      padahal kalo lagi peranin romance, senyumnya bikin melting wkwkwk
      endingnya masih lebih jelas ketimbang komiknya ga sih kak?

      Delete
  5. Haii Friss. Aku baru sempat komentar di sini lagi di saat challenge-nya sudah hampir selesai besok 😂

    Kalau komik sampai hari ini aku cuma baca 3 judul: Doraemon, Conan dan Miiko 🤣 entah kenapa cuma tiga itu yang nyangkut sama aku hahaha eh gak deng, waktu kecil aku juga suka banget baca Kobochan sama Sinchan 🤪

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo ciciii.. Apa kabarnyaa?? Rapopo, aku juga kayanya belom mampir-mampir ke blog cici lagi nih karena ripuh sama challenge ini.. Sejak ikutan challenge ini, BW nya jadi ga rutin hahaha

      Weeeh penggemar Conan juga hihihi seru ya ci cerita si Conan... Tapi aku cuma pernah sesekali baca Doraemon dan Miiko (ga ngumpulin komiknya). Kalo Kobochan, itu bacaan pengantar tidur suamiku ci pas jaman kuliah hihih Aku pernah bacanya yang Kariage-kun. Itu cerita absurd banget hahaha tapi lucu sih

      Delete

Powered by Blogger.