Sunday, September 9, 2012

The Only One of Life's GREAT Reward

Nah, masih inget kan sama cerita tentang One of Life's Little Reward kan????
Kalo hadiah kecilnya itu coklat enak yang gw makan itu...
Kalo hadiah besarnya apa???
Ini berkaitan dengan solusi yang mau gw bagiin...
Solusi buat kegalauan di post One of Life's Little Reward...

Part 3

Oke lanjut nih perjalanannya!

Kemaren kan uda sampe gw daftar ulang tuh
Nah, sekarang pas sidang terbuka aja deh biar cepet
:p

Jadi, kalo bener-bener resmi jadi anak ITB, bakal disidang terbuka gitu kan di Sabuga.
Acaranya dari pagi-pagi tuh. Gw ikutin serangkaian acara itu sampai akhirnya gw pergi ke toilet.
Nah, sekembalinya gw dari toilet, tiba-tiba gw merasa berat banget buat jalan. Kaki gw serasa ditahan gitu. Untuk melangkah tuh suliiiiiit banget. Berat banget deeh *ini bukan cerita horor ya*

Thursday, September 6, 2012

Rumput Liar~

Em.dari judul post gw kali ini...gw jadi inget sama film Meteor Garden
hahaha
#abaikan

Di sini gw bukan mau cerita tentang Meteor Garden...tapi mau ceritain tentang si 'Rumput Liar' (sebenernya bukan rumput liar juga sih) yang lagi gw urus sekarang~
Nah, awal ceritanya begini...
*cling cling cling*

Monday, September 3, 2012

Happy Birthday!

Oke sebelum berganti hari...
gw mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY!!! Saeng-il Cukkae~ ke si bandar kartu penggila card and board game~
salah satu orang yang membuat adanya UKG...kalo ga ada loe...UKG ga ada *secara loe supplier kartunya*
:p

One of Life's Little Reward

Kemaren ini gw, lebih tepatnya nyokap gw, dikasi coklat dari Amrik merk-nya HERSHEY'S. Meski gw cuma kebagian satu coklat (dikasi dd gw pas gw lagi nonton City Hunter), tapi gw cukup bersyukur bisa makan ni coklat. Gile rasanya booo! Melayang-layang gw di langit. *lebay*
Tapi beneran de! Biasanya tu ya, coklat oleh-oleh dari luar negri entah kenapa rasanya biasa aja menurut gw! Makanya, kadang kalo ada coklat dari luar negri di kulkas, gw anggurin aje..sampe akhirnya uda tinggal dikit, baru de gw cobain. Itu pun kalo gw lagi mood makan coklat. *gaya pisan* Nah, untuk yang kali ini, gw rugi cuma makan satu T.T
tapi ga apa-apa de, yang penting uda nyobain...hahaha
nih bungkus coklatnya
XP