September 14, 2021

Chili Side Effect

Sudah lama nih gw ga update tentang kehidupan gw. Ada yang penasaran ga? 不不不 Oke tanpa basa basi, gw ceritakan sedikit kisah pilu gw soal...
August 25, 2021

Series Review: Lupin

Hai-hai ✋ uda lama juga nih gw ga update pos di blog gw ini. Huhuhu. Lagi sibuk banget dan mager juga nih buat nulis blog. Tapi akhirnya ada...
August 02, 2021

Bincang-Bincang Film

Wah ga nyangka gw diajakin Bincang-Bincang Film sama Rahul yang super kreatif. Idenya selalu ada aja biar pos blog jadi ramai dan ga boseni...
Powered by Blogger.