Day 10 - My Dream Room

February 08, 2021

Ah this is a difficult question for me, because I never design my own room 😅. So I never imagine how my dream room is. Hmm, if I force to think about this, I think I would love a room with minimalism design with navy blue color combine with sky blue. Yes I love blue!!! 💙💙💙

Maybe it will look like this:

Source: roomdsign.com
Source: Artmakehome

For the wardrobe closet, I choose with a lot of hanger spaces. Unfortunately, my current wardrobe closet has a lot of clothes rack. 😅😅😅 

Of course my dream room also have a dressing table with white light around it. This light can make easier to do the make up 😝

That's my dream room and thank you for reading this 🥰🥰🥰






10 comments:

  1. Me likeeey, kebetulan saya pun suka navy blue untuk warna dinding mba, selain dark grey dan sage green hahahaha 🤣 Navy blue punya kesan luxury dan dingin, cocok untuk rumah di Indonesia dengan suhu tropis yang puanas abizzz 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaa beneer kaaak
      eh tapi sekarang kamarku warnanya baby blue combine sama dark baby blue gituu hahhaa
      mungkin nanti kalo punya rumah kedua ato pas jadwal cat kamar akan ngecat pakai navy blue hehehe

      Delete
  2. kalau friska sukanya navy

    aku tetep seputaran empink...eh pink...salem, peach, oranye hihi...suka yang cerah girly aku...tapi navy memang adem sih ya...cocok buat pribadi yang kalem, tenang, dan cool hehehe..#loh kok malah kucocokkan dengan kepribadian..ampun dijey hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi padahal aku pribadinya kaga ada tenang-tenangnya loh kak! soalnya gampang panikan 🤣🤣🤣

      Delete
  3. simple and neat! not much things and not much decoration :)

    ReplyDelete
  4. Ci, desainnya cakep banget sih 😍 aku juga suka lihatnya 😍 tapi untukku sendiri, aku sekarang sukanya desain yang aksennya kayu-kayu gitu, seperti desain-desain rumah minimalis yang lagi kekinian sekarang 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cakep yaa
      Kapan kamarku kaya gitu ya hahahaha *ngimpi dulu*

      Oh iya itu juga bagus... dipadukan dengan cat warna putih yaak hehehe

      Delete
  5. My dream room, kalo aku sih ga aneh aneh. Yang penting luas, lebar, ga banyak perintilan yang malah kesannya rame. dan saatu lagi.. Pengen punya kamar mandi sendiri di kamar, biar lebih nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau banyak barang, malah jadi sempit yaa padahal sudah luas kamarnya hehehe

      Wah betool
      Aku pun saat ini kamar mandinya di dalam. Lebih enak dan nyaman yaak hehe

      Delete

Powered by Blogger.