Friday, September 11, 2015

Bahagia Itu Sederhana

Cerita kali ini sedikit nostalgia.....
Waktu gw semester 6 saat berkuliah di kampus Gajah, gw kena DBD saat masa-masa lagi Ujian Akhir Semester (UAS). Lucunya, yang kena DBD tu bukan cuma gw aja! Tapi Mr. Kibo dan sohibku, Annisa Ayu juga kena DBD! Haha..Yep! Kami bertiga tuh emang sering belajar bareng buat menghadapi ujian Operation Research II. Tanpa disadari, si nyamuk nakal menggigit kita bertiga..jadilah bertiga bed rest dulu dan ikut ujian susulan --"
Nah, kalo mereka berdua dirawat di RS, gw dirawat di rumah tercinta di Karawang. Hebat ga tuh...Padahal sempet loh trombositnya menginjak 20...wele-wele...tapi puji Tuhan, aku masih diberi kesempatan untuk kembali sehat! ^^
Akh, tapi bukan itu yang mau diceritain!!!

Ceritanyaa loncat ke bulan Desember 2014...
Tepat di hari Natal, gw kena demam!!! Sumpeh padahal kan mau Natalan :(
Jadinya kerjaan gw tidur de..abis badan lemes dan kepala pening. Puji Tuhan gw ga kena DBD lagi. Tapi besoknya, gw masih demam. Besti-besti gw, Devi dan Elis, ngejenguk ke rumah! Seneng banget de!! Awalnya kan mereka emang ngajak kumpul-kumpul soalnya kan emang lagi di Karawang semua, cuma gw ga bisa ikut karna lagi demam. Ekh gataunya mereka bedua nongol ke rumah! Kita jadi bisa tetep kumpul-kumpul d!
Bahagia itu emang sederhana, yaitu dengan mempunyai sahabat-sahabat yang ada buat loe di saat lo lagi sakit :)
Hadiah dari Devi dan Elsye

Penampakan Mereka Berdua ^^