Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2016

Jalan-Jalan ke Cirebon: Short Escape to Cirebon

"Liburan yok" Dua kata itu yang menginisiasi acara trip ke Cirebon ini. Tanggal 3 Oktober seorang kawan di grup chat TI-C melontarkan dua kata tersebut out of nowhere. hahaha trus gw lanjuti dengan... "ke mana? Ke Cirebon yuk satronin Mr. J. ahahha" Tak disangka-sangka perbincangan itu ditindaklanjuti dengan serius. Dibikinlah notes siapa aja personil yang mau ikut serta plus mengatur jadwal kapan sang tuan rumah bisa menyambut kita-kita dari Jakarta hahaa..Alhasil, tanggal 11-13 November 2016 kemarin jadi juga berangkat ke Cirebon. YEAY!!
Oia, awalnya kita planning nih mau naik kereta, rental mobil, atau kalau ada kawan yang berkenan, dia memperbolehkan mobilnya dipakai untuk pergi ke Cirebon. Setelah galau menggalau, ternyata Mr. V, salah satu personil yang ikut ke Cirebon memperbolehkan mobilnya dipakai. Tapi dengan syarat bukan dia yang nyetir. Baeklah..let's go to Cirebon.
Titik kumpul diatur di lokasi mobil berada, alias di apartment Mr, V, jam 19.00 WIB…