Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2018

Review: Lanvin Modern Princess

Sebagai reward untuk diri sendiri di akhir tahun 2017, aku iseng mampir ke toko parfum C&F yang berada di mall Central Park, Jakarta Barat, untuk membeli parfum agar aku bisa mencium wewangian at least dari parfum yang aku pakai gitu. Ulas sedikit, mba-mba di C&F sana tuh ramah dan aku suka pelayanannya. Dia membantu aku banget buat milih-milih parfum yang cocok dengan hidungku. Ya memang sudah tugasnya sih untuk melayani pelanggan. Tapi mba yang ini niat banget bantuinnya! Terus dia tuh bisa milihin wewangian yang kita mau. Misal aku mau cari wewangian yang soft, nanti dia bantu pilih deh dari sekian banyak parfum yang wanginya soft. Mba-mbanya yang rambut bob gitu tapi aku ga tau namanya. Ehh tapi aku bukan mau mengulas soal pelayanan di C&F, yang mau aku ulas di sini tuh parfum yang akhirnya aku beli di detik-detik terakhir saat mau bayar. Hehehe...

Deskripsi Singkat tentang Lanvin Modern Princess Fragrance

Modern Princess by Lanvin adalah wewangian dengan ramuan seimba…

Movie Review: Venom (2018)

Venom (2018) ini aku tonton berkat treat dari Bu Giselle, Dep. Head Indirect Material Team, yang awal minggu berulang tahun. Jadi tim Packaging and Indirect Team diberikan treat movie night with snacks. Yuhuuuu. Thanks a lot Mrs. Giselle. Aku nonton Venon ini hari Selasa, 9 Oktober 2018 jam 19.30 WIB di XXI Living World, Alam Sutera. Awalnya aku sempat ragu untuk berpartisipasi. Tapi berkat ada Adit yang mau mengantar aku pulang, aku bisa ikut deh. Ih dasar, ada tebengan baru ngikut. Huhuhu Ya gimana atuh ya, Alam Sutera kan jauh, kalau pulang malam sudah ga ada transpot umum yang murmer, kalau naik taksi online mahal sis. Dasar cipe.
For your information, XXI di Living World ini sepi guys di weekdays. Kemarin ini saja yang nonton Venom cuma aku dan tim serta beberapa orang saja. Bener-bener serasa studio di-booking kita gitu. Hihihi.
Oke back to topic.

Sumber: IMDb

VENOM (2018) Sutradara : Ruben Fleischer
Penulis    : Jeff Pinkner, Scott Rosenberg, Kelly Marcel; Todd McFarlane, David …