Tuesday, January 2, 2018

Movie Review: Pitch Perfect 3 (2017)

http://www.imdb.com
https://www.cgv.id
Acara gw untuk menutup tahun 2017 diisi dengan jalan-jalan ke mall dan menonton film. Mall yang gw pilih itu Central Park di daerah Jakarta Barat karena mengincar ke suatu toko untuk belanja akhir tahun. Hihihi Gw pergi sama Kibo dan keluarganya. Lili, adik Kibo semata wayang, memang sudah mengajak gw dan Kibo menonton film dari kemarin. Alhasil belilah tiket Pitch Perfect 3 untuk jam 17.10 WIB di CGV Central Park. Harga tiket Rp 60.000,- Saat membeli tiket pun tidak ramai, malah kami tidak mengantri sama sekali. Luar biasa, biasanya antrian pembelian tiket itu panjangnya luar biasa. Ya bagus deh kalau sepi. Hihihi
Oke maafkan prolog gw yang ga penting. Kembali ke topik~

PITCH PERFECT 3 (2017)

  • CENSOR RATING : 13+
  • GENRE : MUSIC
  • LANGUAGE : English
  • DURATION : 93 Minutes


  • Sinopsis :
  • Setelah memenangkan Kejuaraan Dunia, Bellas menjadi terpecah dan menemukan bahwa tidak ada prospek pekerjaan untuk membuat musik. Tapi ketika mereka mendapat kesempatan untuk menyatukan kembali tur USO di luar negeri, kelompok kutu buku hebat ini akan berkumpul untuk membuat beberapa musik, dan beberapa keputusan yang layak dipertanyakan, untuk terakhir kalinya.

[REVIEW]
Untuk film penutup dari rangkaian film Pitch Perfect, menurut gw sih ini tidak bagus ya. Ya ini soal selera sih. Namun film yang ketiga ini terlalu maksa plotnya. Komedi yang disuguhkan pun agak sedikit garing. Lalu disisipkan adegan action juga, nah part ini nih yang bikin maksa. Tapi adegan action yang disuguhkan sih masih keren menurut gw. Cukup seru untuk dinikmati.
Good point-nya sih vocal group yang ditampilkan benar-benar memukau seperti biasa. Gw suka dengan penampilan Bellas dan saingan-saingannya. Keren banget deh bisa bikin seperti itu. Maklum menurut gw sih a cappella itu sulit untuk dilakukan dan butuh kekompakan anggotanya dalam memadukan suara plus latihan yang rajin. Bellas seperti biasa selalu memukau dengan a cappella-nya. Mantap banget deh pokoknya!
Buat yang tidak suka drama musikal sih ini bakal menjadi film yang boring. Namanya juga drama musikal ya, jadi banyak diisi dengan adegan menyanyi. Namun gw menikmati semua adegan musikal itu. Habis suaranya keren-keren!
Lalu dari film ini gw mendapatkan hikmahnya gitu. Kalau di buku-buku cerita anak sih ada yang namanya pesan moral, nah dari Pitch Perfect 3 ini pesan moral yang gw dapat itu sebagai keluarga (meski lain ibu dan bapak) pasti akan saling mendukung dan ingin anggota keluarganya "naik level". Meski tidak bisa melalui jalur yang sama atau bahkan malah pisah jalur, namun anggota keluarga yang lain pasti sangat mendukung anggotanya untuk mengambil peluang yang bisa membuatnya lebih bersinar.
Rating dari IMDb sih 6,2 dari 10. Kalau menurut gw sih sama yah. Hahaha Maafkan. Habis plot cerita sebagai penutup ini kurang wow sih. Sekali lagi ini opini gw ya. Hehehe Nah kalau menurut kalian?

No comments:

Post a Comment