Hero Natalya dan Murad Gratis dari Arena of Valor

January 25, 2018

Tanggal 15 hingga 19 Januari 2018 kemarin ini Arena of Valor mengadakan kuis back to school. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung guys! Gratis dua hero permanen Murad dan Natalya untuk 5 orang pemenang. Uuuuu •̀.̫•́✧ Menarik banget ga sih?? Buat saya yang memang senang bermain Arena of Valor, ini sih menarik banget! Langsung saja deh saya baca baik-baik cara untuk memenangkannya. Ini dia caranya:

  1. Like dan share video ini di Facebook / Instagram
  2. Jawab "Momen apa yang paling kamu kangenin ketika sekolah?"
  3. Masukkan hashtag #AOVBackToSchool #AOVGratisSkinShoolEdition
  4. Tag 5 temanmu dan dapatkan 10 like di post kamu

Pos lengkapnya sebagai berikut:




Tambahan untuk yang membagikannya di Facebook, pos juga momen yang paling dikangenin tersebut di wall kita. Lalu tanggal 22 Januari 2018 akan diumumkan pemenangnya. Nah langsung saja tuh saya mengikuti instruksi yang diberikan oleh Min Krixi. Saya membagikan videonya lewat Facebook dan mulai meminta teman-teman yang online di Facebook untuk memberikan like pada pos saya tersebut. Berhubung teman-teman Facebook saya sudah sedikit yang aktif, jadi saya pun meminta bantuan dengan mengkontak teman-teman saya lewat sosial media lain. Hahah Niat abis ga tuh?! (ㆁωㆁ*)
Naaah tanggal 22 Januari 2018, hari pengumuman pemenang, Garena AOV Indonesia pun mengepos pengumuman pemenang di beranda Facebook-nya. Begini nih tampilannya:


Sejujurnya saya sendiri tidak memperhatikan posnya Garena di Facebook tersebut karena saya sendiri tidak membuka Facebook. Namun Min Krixi mengirimkan pesan melalui Facebook yang mengucapkan selamat kalau saya memenangkan event tersebut. Wah!!!!! Seneng banget!!!! (/◕ヮ◕)/
Saya pun membalas pesan dari min Krixi tersebut untuk memberitahukan openID saya. Selain dikirimi pesan melalui Facebook, saya pun mengirimkan surel ke alamat surel yang disertakan pada pengumuman pemenang tersebut. Namun saya salah mengirimkan openID, yang saya kirim malah ID saya saja bukan openID. OpenID itu yang tertera pada pengaturan dan isinya kalimat panjang tidak jelas bukan coding gitu deh. Hahaha
Akhirnya....HARI INI...kotak pesan saya pun berisi hadiah dari min Krixi tersebut. Uyeaaah!!
Hadiah dari Min Krixi
Terima kasih, Arigatou Gozaimasu, Kamsahamida Arena of Valor Indonesia!!!! Saya memang player yang suka menggunakan mage untuk bermain dan memang bermaksud untuk membeli Natalya. Namun gold saya selalu habis untuk membeli arcana, tapi karena sudah dikasi gratis sama Arena of Valor, jadi gold-nya bisa dipake untuk beli arcana lagi. Hihihi
Sekali lagi, terima kasih Garena Indonesia!!!!

No comments:

Powered by Blogger.