The Simpson Tapped Out: Winter 2017 Act 2

December 19, 2017
Sore ini The Simpson Tapped Out memasukin event act 2 prizes. Kali ini bukan Rigellian Battery yang dikumpulkan, melainkan Sacred Tomes. Berhubung gw malas memainkan mini game Re-gifting machine, jadi gw memiliki cukup banyak Christmas Wrap untuk bisa memainkkan machine tersebut. Langsung saja gw mainkan Re-gifting machine dan cukup menyumbang Sacred Tomes untuk mendapatkan Act 2 Prizes. Selain itu, daily challenge juga belum sempat diselesaikan dan gw selalu memilih hadiah berupa item yang harus dikoleksi tersebut. Sehingga ketika gw menyelesaikan daily challenge gw hari ini, kembali menyumbang 450 sacred tomes. Yes! Jadi dengan satu kali main, langsung terkumpul 1155 buah sacred tomes. Yippii~ (/◕ヮ◕)/
Untuk Act 2 Prizes pada winter 2017 ini, kita bisa mendapatkan karakter Gautama Buddha dan Jack Frost. Wooo~ Selain itu kita juga bisa mendapatkan Arctic Hypertrain dan Kwanzaa Dr. Hibbert. Hmm, gw kan belum punya karakter Arctic, si supir bus sekolah dasar Springfield. Jadi nanti gw bisa dapat karakternya tidak ya? Penasaran...Semoga saja dapat ya.
Act 2 Prizes
Nah untuk update-an di Shop, ada karakter Shiva sang dewa bertangan enam dengan harga 75 donat saja. Selain itu juga dijual Temple Beth Springfield dengan bundling karakter seharga 150 donat tapi mendapat cashback donat sebanyak 50. Jadi bisa membeli bangunan dan karakter dengan harga 100 donat saja. Hmm menarik! Tapi sayangnya gw keburu beli paket bundling Brother Faith dengan dekorasi busnya. Jadi donat gw sekarang tinggal 34 buah saja. Huhuhu~

Yak itu deh update terbaru untuk event Winter 2017 ini. Semoga kita semua bisa mendapatkan semua prizes-nya ya! Amin. ʕ•ᴥ•ʔ

No comments:

Powered by Blogger.