Wednesday, March 21, 2018

Pengalaman Jadi Anggota di Nusaresearch

Gimana sih cara dapat uang dengan mudah dan kerja di rumah saja??  
Kali ini aku mau kasih tahu kalian caraku dapat uang dengan mudah nih. Caranya yaitu jadi responden survei gitu.
Hah? Maksudnya gimana nih?
Nah aku itu salah satu orang yang suka jadi responden dan mengumpulkan poin hasil isi survei untuk kemudian poin tersebut kutukarkan dengan uang atau hadiah yang tersedia lainnya. Nama komunitas tempatku jadi responden survei untuk mendapatkan uang dengan mudah adalah Nusaresearch. Buat yang penasaran, bisa banget langsung cus ke situsnya di www.nusaresearch.net ya!

Jadi di Nusaresearch ini setiap anggotanya memiliki kesempatan untuk menjawab survei dari berbagai perusahaan, organisasi, ataupun kelompok yang berbeda. Survei tersebut digunakan untuk menjadi data pendukung riset pasar dan menjadi bahan pertimbangan untuk strategi pasar mengenai produk, jasa, maupun organisasi. Anggota yang telah bergabung dalam komunitas survei Nusaresearch ini akan menerima sejumlah poin dari mengisi survei ataupun dari mengajak teman baru bergabung dalam komunitas ini. Nah poin tersebut bisa digunakan untuk penukaran hadiah. Hadiahnya apa saja sih? Ada pulsa, uang tunai, ataupun penukaran produk dari mitra Nusaresearch.Tapi selain kita bisa mendapatkan hadiah dari penukaran poin tersebut, kita juga berkontribusi dalam pemberian ide kita untuk meningkatkan pengembangan produk atau jasa dalam memenuhi kebutuhan kita di masa depan. Keren ga tuh?

Sumber: Nusaresearch,net

Pengalamanku Bergabung di Komunitas Nusaresearch
Berbeda dari situs-situs penyedia survei lainnya, Nusaresearch ini punya survei-survei yang pengerjaan satu surveinya rata-rata cuma makan waktu 5 menit saja. Jadi aku ga bosen buat ngisi survei-survei yang ada. Terus surveinya juga banyaaak. Dengan begitu kan poin akan ngalir terus dong...hihihi. Nih tampilan dari daftar Survei Publik yang tersedia:
Sumber: Nusarearch.net
Banyak kan guys daftar surveinya?? Selain survei yang ada di daftar ini, kita juga bisa diundang untuk berpartisipasi dalam survei yang hadiahnya itu bisa 1000 poin loh. Tim Nusaresearch nanti akan mengirimkan kita surel (email) untuk berpartisipasi dalam survei 1000 poin tersebut. Untuk bisa mendapatkan undangan tersebut, kita harus mengisi Survei tentang diri Kita. Gunanya agar tim dari Nusaresearch ini bisa mengirimkan kita survei yang memang sesuai dengan kita sebagai respondennya. Asik banget kan?

Nah selain dapet poin dari isi survei publik, kita juga bisa loh nyumbang ide dengan bikin pertanyaan survei cepat. Maksudnya??
Iya jadi di Nusaresearch ini ada program yang namanya Survei Cepat. Di sini kita bisa membuat pertanyaan gitu untuk bisa dijawab oleh anggota lainnya. Tim Nusaresearch ini akan memilih secara acak 25 pertanyaan dan 25 pertanyaan tersebut akan dipublikasikan di halaman muka setiap hari Selasa tiap minggunya. Untuk setiap pertanyaan yang terpilih ini akan diberikan hadiah 10 poin kepada si pembuat pertanyaan. Terus Survei Cepat ini akan dibuka untuk jumlah responden yang tidak terbatas dalam satu bulan. Setiap anggota dapat berpartisipasi dalam:

  • Menjawab survei untuk mendapatkan 1 poin khusus untuk 250 responden pertama (dengan survei cepat yang memiliki jumlah responden kurang dari 250). Maksimal menjawab 5 pertanyaan per harinya.
  • Menjawab survei untuk memberikan vote (dengan survei cepat yang memiliki jumlah responden 250 atau lebih). Buat yang ini tidak ada batasan bagi anggota yang ingin berpartisipasi dalam memberikan vote. Tapi dapat 1 poinnya khusus untuk 250 responden pertama nih.
Lalu seluruh survei tersebut akan ditutup setiap hari Selasa tiap minggunya dan akan dibuka survei cepat yang baru pada hari yang sama. Admin akan memilih 1 hasil Survei Cepat dengan responden terbanyak dengan waktu tercepat tiap minggunya untuk mendapatkan hadiah spesial berupa 500 poin. Tapi syaratnya survei tersebut harus mendapatkan minimum 300 respon.

Terus, masih ada satu cara lagi nih buat dapetin poinnya, yaitu dengan mengundang temanmu untuk bergabung dalam komunitas Nusaresearch ini! Caranya ya dengan membagikan link ke teman kita. Nih kalau kalian mau gabung, bisa banget klik link berikut:
http://nusaresearch.net/public/register/register/refUserName/334615
Setiap teman yang pakai link tersebut akan mendapatkan 15 poin langsung ke akunnya. Sedangkan kita bisa mendapatkan 10 poin hadiah apabila teman yang kita undang tersebut melengkapi prosedur registrasi. Nah kalau teman yang kita undang tersebut sudah mendapatkan seratus poin, kita bisa mendapatkan 50 poin bonus. Asik kan??

Saat ini aku baru mengumpulkan sedikit poin dan belum bisa kutukarkan dengan hadiah yang ada. Minimal harus punya 500 poin dulu untuk mendapatkan hadiahnya. Nah 500 poin itu setara dengan Rp 25.000 pulsa/iPay/PayPal/Go-Pay. Maksimal penukaran poin adalah 5.000 poin yang setara dengan Rp 250.000. Penukaran poin ini terbagi dalam 2 periode. Jadi jangan marah-marah dulu pas ditukar poinnya, hadiahnya belum dapat. Sabar sayang...Jadi gini mekanismenya...
  1. Daftar untuk menukar poin, terbagi dalam 2 periode. Periode pertama tanggal 11-25 dan periode kedua tanggal 26 hingga tanggal 10 bulan berikutnya. Terbagi 2 untuk penukaran pulsa ya. Kalau untuk iPaymu (E-Wallet) hanya dalam satu periode saja, yaitu tanggal 26 hingga tanggal 25 bulan berikutnya.
  2. Konfirmasi penukaran. Penutupan konfirmasi penukaran pulsa melalui telepon pada tanggal 30 atau 31 untuk periode 1. Sedangkan untuk periode 2 itu penutupan konfirmasi penukaran pulsa melalui telepon pada tanggal 15. Nah kalau untuk iPaymu (E-wallet), penutupan konfirmasi penukaran E-wallet melalui telepon pada tanggal 30 atau 31 tiap bulannya.
  3. Penutupan Periode Penukaran. Untuk penukaran pulsa, periode 1 ditutup tanggal 4 bulan berikutnya pukul 00:00, sedangkan untuk periode 2 ditutup tanggal 18 bulan berikutnya pada pukul 00:00. Kalau untuk iPaymu (E-Wallet), penutupan dilakukan tanggal 4 bulan berikutnya pukul 00:00.
Jadi sabar saja ya guys buat nunggu hadiahnya. Tak akan terlambat kok. Pasti dapat! Sudah banyak yang membuktikannya. hihi.

Sooo, kapan lagi bisa dapat uang dengan mudah dan kerja di mana saja dan kapan saja! ^^ Buruan klik ini sekarang juga!

2 comments:

  1. Wih menarik amat pik infonya. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...ayo ikutan Mei...jangan lupa pakai link aku ya...langsung dapat poin jadinya ^^

      Delete