Friday, July 7, 2017

Libur Lebaran 2017

Tahun ini libur lebaran gw tidak sepanjang tahun-tahun sebelumnya. Maklum tahun lalu kan gw masih kerja freelance gitu dan emang di bulan Ramandhan 2016 itu, proyek yang sedang gw geluti sudah pada tahap selesai, tinggal para petinggi-petinggi saja yang mempresentasikan hasilnya ke klien. Sedang tahun 2015 dan sebelum-sebelumnya kan gw masih kuliah. So, liburan gw bisa 3 bulan buat lebaran aja. Makanya untuk tahun ini, libur lebaran terasa sebentar sekali. Gw mulai libur dari tanggal 23 Juni 2017 dan mulai masuk kerja kembali kemarin, 3 Juli 2017. Yap 10 hari gw libur. Ngapain aja sih selama libur lebaran kemarin?
Keluarga gw bukan tipe keluarga yang kalo ada libur panjang pasti pergi ke luar kota atau ke luar negri. Keluarga gw lebih suka untuk berdiam di rumah dan leha-leha. Hahaha.. Karena itu, libur lebaran tahun ini pun sebagian besar gw habiskan di rumah. Tapi ada beberapa hari gw di Jakarta dan gw sempat juga jalan-jalan ke Bogor buat menikmati kulinernya. Nanti gw cerita d tentang wisata kuliner gw di Bogor. Pas hari-h lebaran gw masih di Jakarta karena akses ke Karawang super macet menurut Google. Papa mama juga datang ke Jakarta karena memang mau liburan di Jakarta. Maklum, lebaran gini kan Jakarta lengang gitu. Jadi enak gitu d buat jalan-jalan di Jakarta. hehe
Kalau kalian, ngapain aja sih selama libur lebaran kemarin? Ayo cerita sini di kolom komen. Gw bakal seneng banget menanggapinya. Oia, tidak lupa gw mengucapkan mohon maaf lahir dan batin ya! 

No comments:

Post a Comment