Tuesday, November 28, 2017

Review: Vitamin Rambut Olaris [E] Essentials Deep Repair Serum

Rambutku ini bukan tipe rambut yang bisa dengan mudahnya disisir dengan jari dan suka terlihat ada rambut-rambut yang keluar-keluar apalagi kalau membelakangi matahari. Pasti terlihat banget deh garis-garis rambut yang tak beraturan menghiasi tepian rambut. #apasih (´_ゝ`) Hal ini tuh kadang suka bikin aku kesal dan bete karena tidak rapinya rambutku. Terus karena aku suka pakai hair dryer alhasil rambutku jadi semakin kering bahkan bercabang. Jadi aku coba saja pakai vitamin rambut. Bingung dong pakai vitamin rambut apa?
Mamaku menyarankan untuk pakai vitamin rambut dari Olaris. Yang warna ungu karena rambutku tidak diwarnai. Sedangkan yang warna merah itu untuk rambut diwarnai. Jadi aku coba saja deh pakai vitamin rambut Olaris. Aku pakai vitamin rambut ini sudah dari jaman aku awal masuk kuliah. Lama banget ga tuh?! Kalau dihitung-hitung, aku pakai vitamin rambut Olaris ini sudah 6 tahun dong....Wow tanpa sadar sudah selama itu ya...
Sudah Mau Habis, Hihihi

Sebelum ke bagian review, ini sedikit cerita tentang Olaris [E] Essentials Deep Repair Serum

Olaris [E] Essentials Deep Repair Serum
Olaris ini adalah produk vitamin rambut dari Jepang. Satu ukuran saja, yaitu 120 ml. Botolnya berupa botol pompa dan memiliki penutup.

Kandungan dari vitamin rambut Olaris adalah:
Cyclopentasiloxane, Dimenthicone, Perfume, Cl 15880, Cl 42090

Manfaat dari vitamin rambut Olaris:
  • Memperbaiki dan menguatkan rambut rusak.
  • Melapisi dan melindungi kutikula rambut.
  • Mencegah ujung rambut bercabang. 
  • Memberikan perlindungan terhadap panas yang berlebihan pada rambut.
  • Rambut menjadi lebih halus, lembut, dan berkilau.
Cara pakai: Pompa 1-2 kali, ratakan di tangan. Aplikasikan secara merata pada rambut basah atau kering. Tidak perlu dibilas.

[REVIEW] Olaris [E] Essentials Deep Repair Serum
Aku menggunakannya setiap aku habis keramas. Saat rambut masih basah dan dikeringkan oleh handuk, kuaplikasikan Olaris dahulu. Baru setelah itu aku mengeringkan rambutku menggunakan hair dryer.
Aku suka wangi dari vitamin rambut Olaris ini. Seperti wangi bunga gitu. Tidak menyengat juga apalagi untuk aku yang hidungnya sensitif parfum-parfum menyengat. Bisa bikin aku sakit kepala kalau parfumnya menyengat. Untungnya parfum yang digunakan oleh Olaris ini tidak membuatku sakit kepala. Jadi aku suka menggunakan vitamin rambut ini. 
Olaris ini juga tidak lengket di tangan loh. Sebelumnya saat aku mencoba merk lain, aku risih karena bikin tanganku lengket. Jadi aku sudah tidak menggunakan vitamin rambut yang dulu itu dan beralih ke Olaris saja.
Berhubung aku pakai shampoo yang bikin rambut aku kaku dan tidak bisa disisir jari, jadi saat aku pakai vitamin rambut Olaris ini, aku bisa menyisir rambutku menggunakan jari. Meskipun rambutku dalam keadaan basah loh. Kan aku pakai vitamin rambut Olaris dalam keadan basah. Jadi sekalian diusap ke batang rambut, sekalian aku sisir pakai jari dan yap, bisa kusisir pakai jari.
Seperti manfaat yang tertera pada botolnya, begitupun yang aku rasakan. Rambutku menjadi lebih halus, lembut, dan berkilau. Habis mengeringkan rambut pakai hair dryer, pasti rambutku jadi tertana sempurna. Pokoknya aku suka deh sama rambutku yang hambis dikeringkan hair dryer. 😍😍😍
Aku juga merasa kalau rambutku sudah tidak bercabang lagi. Jadi ya benar sih kalau vitamin rambut ini bisa melindungi rambutku dari panasnya hair dryer.
Namun sayangnya, aku kadang suka males nih pakai vitamin rambut. Jadi ga rutin gitu setiap keramas kupakai. Huft~ Maafin aku ya rambutku sayang (。>﹏<。)

Ya itu deh review Olaris [E] Essentials Deep Repair Serum versi aku. Sejauh ini sih aku masih akan terus pakai ini dan tidak pindah ke lain merk. Hihi.. Mungkin kalian ada rekomendasi vitamin rambut yang lebih oke? 

Oh sebagai informasi, vitamin rambut itu jangan diaplikasikan di kulit kepala ya. Karena tidak ada manfaatnya juga diolesin di kulit kepala. Yang ada malah bikin ketombe lagi (;´༎ຶД༎ຶ`) Yang boleh diaplikasikan ke kulit kepala itu namanya hair tonic ya. Jadi jangan salah! Oke ◕‿◕

No comments:

Post a Comment