Wednesday, November 15, 2017

The Simpsons Tapped Out: Treehouse of Horror XXVIII

Pada pos sebelumnya yang berjudul The Simpsons Tapped Out, gw menceritakan tentang game seru tersebut dan event tentang Trehouse of Horror XXVIII sekilas. Nah kemarin, event ini sudah berakhir guys. Namun sampai hari ini, goblin masih muncul dan Beast, serta Troll itu masih bisa menghasilkan magical item dan goblin gold. Gw pikir karena event Treehouse of Horror XXVIII ini sudah berakhir, maka para item-item magical tersebut juga sudah tidak bisa didapatkan. Ternyata masih bisa!

Namun gw cukup takut goblin gold yang sudah gw kumpulkan ini tak bisa lagi gw belanjakan. Makanya gw segera membelanjakan goblin gold yang gw miliki di Charmer's Market Exchange. Berhubung goblin gold yang tersisa tidak banyak, gw belanjakan Bonsai Beings, Flying Bats, Hanging Streetlamps, Pyre, dan Spooky Brambles untuk nantinya gw gunakan dalam menghias magical world di Springfield gw.
Puji Tuhan untuk event kali ini gw berhasil menyelesaikan ketiga act. Pada act yang pertama, kita bisa mendapatkan karakter Unicorn Wizard. Untuk act two prizes, kita bisa mendapatkan karakter Greystash. Terakhir pada act three prizes, kita bisa mendapatkan Slithers dan Count Dracula. Semua hadiah tersebut bisa kita dapatkan kalau kita cukup rajin untuk online dan mengumpulkan magical item.
Tapi ada tantangan yang cukup sulit nih guys! Tantangan tersebut adalah untuk mendapatkan Lord Montymort. Wah untuk mendapatkan ini kita harus membunuhnya tiga kali dalam waktu yang tidak banyak. Untuk satu kali membunuh saja harus mengurangi 15 darahnya dengan menggunakan student wizard dan 15 darahnya lagi dengan menggunakan beast atau Troll. Beruntung gw membeli Angelica Buttons dengan menggunakan donat. Dia bisa mengurangi 1 darah Lord Montymort, sedangkan student wizard yang lain hanya bisa mengurangi setengah darahnya. Dalam satu kali serang, hanya bisa menggunakan empat orang student wizard. Berarti gw cuma bisa mengurangi dua setengah darah Lord Montymort. Oh ya, satu kali serangan itu membutuhkan 4 jam ya. Karena darahnya ada 15, berarti gw membutuhkan 6 kali serangan untuk bisa mengalahkan Lord Montymort. Hal ini juga berarti gw membutuhkan waktu 24 jam untuk mengalahkannya. Selanjutnya Lord Montymort menjadi giant dan bisa diserang oleh beast atau troll sejumlah dua ekor. Satu beast atau troll ini bisa mengurangi satu darah Lord Montymort. Sekali serang juga 4 jam dan dalam 4 jam tersebut cuma bisa mengurangi dua darahnya. Berarti gw membutuhkan 28 jam (7 kali serang) untuk bisa mengalahkan giant Lord Montymort. Setelah itu Lord Montymort regain his health selama 4 jam untuk nantinya kita serang lagi menggunakan student wizard. Jadi total untuk mengalahkan Lord Montymort itu membutuhkan 164 jam yang berarti sekitar 7 hari. Oh man!
Awalnya gw salah strategi. Saat itu gw masih harus meng-enchant troll terakhir dan gw malah menggunakan Angelica Buttons beserta 3 orang student wizard lain, sedangkan untuk membunuh Lord Montymort gw menggunakan dua orang student wizard. Sampai akhirnya Kibo memberitahu bahwa waktu untuk mengalahkan Lord Montymort itu tidak banyak dan gw langsung beralih mengerahkan segenap kekuatan untuk mengalahkan Lord Montymort. HAHAHA. Bahkan gw sampai pasang alarm subuh-subuh untuk bisa melakukan serangan sebanyak 6 kali dalam sehari. Niat banget kan tuh?! Puji Tuhan effort gw ga sia-sia. Gw mendapatkan Lord Montymort tanpa menggunakan donat, sedangkan Kibo menggunakan donat untuk mempercepat proses mengalahkan Lord Montymort.
Treehouse of Horror XXVIII Adults
Pada gambar di atas, dari kiri ke kanan: Greystash, Unicorn Wizard, Count Dracula, Lord Montymort, Slithers, dan Evil Shopkeeper.
Semua karakter Treehouse of Horror XXVIIII Adults tersebut bisa didapatkan selama event dengan gratis, kecuali Evil Shopkeeper. Evil Shopkeeper hanya bisa didapatkan menggunakan donat. Hmmm~ Berhubung donat gw ga cukup buat membelinya. Jadi nunggu ada event lagi deh. (。>﹏<。)
Nah selanjutnya gw mau menunjukkan karakter-karakter lain yang bisa didapatkan selama event Treehouse of Horror XXVIII berlangsung.

Treehouse of Horror XXVIII Kids
Dari kiri ke kanan: Angelica Buttons, Wizard Lisa, dan Wizard Bart.
Karakter Angelica Buttons ini cuma bisa didapatkan dengan membelinya menggunakan 150 donat.  Dengan 150 donat tersebut, kita bisa mendapatkan Angelica Buttons dan magic academy library. Gw tertarik untuk membelinya dan karakter ini cukup berguna selama event berlangsung.
 
Treehouse of Horror XXVIII Beasts
Dari kiri ke kanan: Kearneymon, Burns Dragon, Wiggops, dan Bully-Vern.
Kearneymon dan Bully-Vern bisa kita dapatkan secara gratis asal mengikuti quest selama event berlangsung. Burns Dragon hanya bisa didapatkan dengan meletakkan Burn's Dragon Pile of  Treasure. Hmm untuk yang ini gw sendiri ga gitu ngerti gimana caranya ya. Sepertinya membutuhkan donat. Nah si Wiggops juga didapatkan setelah meletakkan Wiggop's Station dengan membelinya menggunakan 65 donat kalau tidak salah.
Treehouse of Horror XXVIII Trolls
Dari kiri ke kanan: Lewd, Crawl, dan Barfy.
Melihat gayanya seperti meniru three wise monkey ya. Ada yang menutup telinga, ada yang menutup mata, dan ada yang menutup mulut. Oh ya, ketiga trolls ini juga mirip dengan Lenny Leonard, Carl Carlson, dan Barney. Ketiga karakter tersebut bisa didapatkan secara gratis dengan mengikuti event Treehouse of Horror XXVIII.
Nah itulah ulasan gw terkait The Simpsons Tapped Out Treehouse of Horror XXVIII. Bentar lagi bakal event Thanksgiving nih guys! Siap-siap ya! (/◕ヮ◕)/

No comments:

Post a Comment