Wednesday, November 22, 2017

Review: Pixy Cleansing Express Brightening (Pembersih Pixy Two in One)

Buat kalian yang suka menggunakan makeup, sudah pasti dong merasakan ribetnya bersihin makeup terutama apabila menggunakan makeup yang tebal. Uggh. Males banget deh pasti! Tapi kalau tidak dibersihin, yang ada muka kinclong kita malah jadi jerawatan. Ga mau dong???? Nah, sebenarnya untuk rangkaian pembersihan muka itu dimulai dari menggunakan milk cleanser atau susu pembersih, dilanjutkan dengan cuci muka menggunakan sabun muka, dan terakhir menggunakan toner atau penyegar untuk memastikan sisa-sisa makeup dan sabun benar-benar terangkat sempurna.
Buat gw, menggunakan milk cleanser itu ga enak banget. Soalnya lengket gitu dan ribet. Jadi gw mencari ada ga sih pembersih muka semacam milk cleanser tapi yang bisa gw gunakan di luar kamar mandi. Hahaha~ Terus adik gw memperkenalkan gw dengan Pixy Cleansing Express Brightening. Pembersih sekaligus penyegar Pixy Two in One ini bisa membersihkan makeup  dan kotoran bahkan bisa juga membersihkan makeup area mata dan bibir. Wah mantap kan. Sebelumnya, gw menggunakan eye and lip makeup remover dari Pixy juga untuk membersihkan makeup  mata dan bibir yang waterproof. Sekarang cukup dengan menuangkan Pixy Cleansing Express Brightening ke kapas dan wush...semua makeup di wajah gw bersih deh!

Oh ya, makeup yang gw gunakan biasanya BB Cream, Bedak, Eyeliner, Eyebrow, dan lipstik. Semua makeup tersebut dapat dibersihkan dengan menggunakan dua kapas saja. Ya tentu setelahnya gw mencuci muka dengan menggunakan sabun muka. Terakhir gw menggunakan Acnes Toner deh untuk benar-benar yakin wajah gw sudah bersih sih sih.

Deskripsi singkat tentang Pixy Cleansing Express Brightening
Pixy Cleansing Express Brightening merupakan pembersih sekaligus penyegar (two in one) yang tidak mengandung alkohol sehingga lembut untuk membersihkan kotoran dan makeup. Dengan 2-Way Bright dari Natural Whitening Powder, Soya Bean Lecithin, dan Derivat Vitamin C, efektif untuk membersihkan kulit dari sisa makeup, kotoran, dan minyak berlebih pada wajah tanpa membuatnya kering. 

[Review] Pixy Cleansing Express Brightening
Tutupnya Flip-Top gitu dan tidak mudah tumpah meski dibalik, ya kecuali kalau tutupnya dibuka pasti tumpah ya (~_~メ). Memiliki aroma yang khas namun tidak membuat gw keblinger mencium aromanya (・∀・) Meskipun begitu, aromanya tidak menempel lama kok. Jadi buat kalian yang ga suka dengan pembersih yang memiliki bau, Pixy masih cukup oke kok.
Tidak membuat lengket saat digunakan. Poin ini nih yang bikin gw suka menggunakannya. Soalnya kalau pakai Pixy Eye and Lip Makeup Remover, bikin mata dan bibir gw berminyak gitu dan gw ga suka sensasi berminyaknya. Maklum oil-based remover jadi pasti membuat sensasi berminyak di kulit.
Tidak membuat perih di mata saat digunakan untuk menghapus eyeliner yang tahu sendiri dong super-super dekat dengan mata. Namanya saja eyeliner alias garis mata. Jadi deket banget kan tuh sama mata kita.
Harga juga terjangkau. Cukup mengeluarkan kocek Rp 20.000, sudah bisa mendapatkan Pixy Cleansing Express Brightening ukuran 150 ml. Bisa dicek di sini nih. Kalau mau mampir ke toko, pasti mudah kok menemukannya. Intinya Pixy Cleansing Express Brightening ini cukup mudah dibeli di toko-toko terdekat. Saat beli ini, jangan lupa ya untuk membeli kapas! Soalnya pakai ini harus dituangkan ke kapas terlebih dahulu baru deh diusapkan ke wajah untuk membersihkan makeup. Cukup efektif lah buat mengangkat makeup gw sehari-hari dan ga bikin kantong gw bolong juga. Hihi
Kalau soal dapat mencerahkan wajah sih..gw ga tahu ya. Rasanya sih kulit muka gw begini-begini saja. Tidak makin putih gitu. Tapi bikin putih itu bukan poin utama gw sih. Yang penting kan wajah bersih dan bebas jerawat. Iya ga? (◕ヮ◕) So, buat kalian yang males bersihin wajah. Sekarang sudah ada nih solusi yang memudahkan kita membersihkan wajah. Jadi jangan malas lagi ya buat bersihin wajah. Karena kalau kita malas, siap-siap saja muka kita dihinggapi jerawat! Hiiiiiiii (。>﹏<。)

6 comments:

  1. wah patut dicoba nih cleansernya. murah jugaan. sekarang rasanya banyak cleanser dengan harga terjangkau ya kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa cobain dehh..ini enak banget dipakai apalagi buat org yang ga suka pake milk cleanser kaya aku..hihi...
      iyaa banyak murah juga..persaingan ketat bung haha tapi kdg ada harga ada kualitas juga sih hehe

      Delete
    2. aku juga sebenernya nggak terlalu suka milk cleanser, lengket-lengket gimana gitu pas makenya hehe

      Delete
    3. iya kaaan
      ga enak gitu di muka dan di tangan hahaha
      rasanya pengen cepet-cepet cuci muka pake sabunnn...
      jadi kan aku mesti di kamar mandi pakenya padahal pengen sambil ngaca bersihinnya dan di kamar mandi aku tuh ga ada kaca hahaah #curcol

      Delete
  2. iyaaa pengen ndang diilangin gitu jadinya :D tp untung ya sudah ada cleanser dari pixy ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cleanser dari Pixy ini sangat membantu dan cocok di kulit aku ^^

      Delete