Wednesday, November 8, 2017

Review: Lip Matte Ga Bikin Bibir Pecah-Pecah

Ada ga sih lip matte yang ga bikin bibir pecah-pecah? Problema ini nih yang bikin gw sebel pake lip matte yang sekarang lagi hits banget. Oia, lip matte yang lagi tren sekarang ini itu berupa lip cream dengan tampilan matte. Udah bye bye deh yang glossy-glossy. Sebagai anak dari pedagang kosmetik, kerasa banget loh perubahan lipstik yang dari stick sekarang jadi cream alias liquid gitu. Hampir semua merek berlomba untuk mengeluarkan produk lip cream yang matte loh. Luar biasa memang efek tren ini. Bahkan produk Mirabella yang memang dari sejak lama terkenal dengan produk colorfix-nya sekarang juga terlena untuk mengeluarkan varian produk lip cream. Gw sampai takjub.
Oke kembali ke topik. Buat kalian yang suka pake lip cream matte, pasti ngerasain bibir pecah-pecah kan? Nah gw pun begitu. Bikin tampilan jadi makin ga chick deh! Jadi biasanya gw pake itu pas weekend aja atau kalau bibir gw sedang tidak kering. Kalau lagi kering terus pakai lip matte. Ugh yang ada malah bikin jelek dan bikin gw ga pede. Soalnya makin keliatan pecah-pecah bibir gw. (。ŏ_ŏ) Mending gw ga usah pakai lipstik sekalian deh!
Jadi, ada ga sih lip matte yang bikin bibir ga pecah-pecah atau apa sih lipstick matte terbaik di Indonesia?
Setelah gw cari-cari tentang lipstick matte terbaik di Indonesia, gw kecantol sama produk lipstick matte lokal dari Posy Beauty! Produk lip cream dari Posy ini ternyata mampu menampilkan tampilan matte tanpa bikin bibir pecah-pecah atau kering. Mantap banget ga tuh lipstick lokal yang satu ini?! Kenapa bisa begitu? Pas gw baca kandungannya, Posy ini memiliki kandungan Vitamin E. Sudah tau dong kalau Vitamin E itu sangat bagus untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit? So pasti bagus juga buat bikin bibir kita ciamik ga kering kerontang. Posy ini meski produk kosmetik lokal, tapi kualitas setara sama produk kosmetik luar ya. Salut! Nah buat kalian yang cinta Indonesia, tentu harus nih cobain kosmetik Indonesia satu ini.
Posy Pride
Lip matte Posy ini bisa dibeli di website-nya di posybeauty.co.id harganya Rp 149.900. Dengan harga segitu worth it banget deh karena selain ga bikin bibir kering atau pecah-pecah, juga tahan lama dan tidak ngecap di gelas kalau kita minum. Bikin makin pede dong pakai lipstik Posy ini?! ~\(≧▽≦)/~ Pasti malu-maluin kan kalau kita lagi dinner sama gebetan trus pas minum pake sedotan atau minum di gelas wine gitu eh lipstik kita nempel di situ. Aaah ga banget deh! <(-︿-)>

Oia, selain itu, lipstick matte Posy ini juga memiliki formula hanya dari tumbuh-tumbuhan alias Vegan dan so pasti sudah bersertifikat Halal. Jadi buat kalian yang mau cari produk lipstick halal, bisa banget nih beli Posy Beauty. Terus kenapa Posy mengusung Vegan formula ya? Ya buat kalian pecinta hewan, pasti sedih dong produk yang kalian pakai itu hasil dari kekerasan pada hewan atau uji coba menggunakan kelinci-kelinci imut atau hewan percobaan lain. Nah si Posy ini ternyata concern juga akan hal itu. Jadi produk lipstiknya ini 100% hanya dari tumbuhan dan otomatis bebas kekerasan pada hewan atau berlabel cruelty free. Makin cinta deh sama Posy si lipstick matte lokal yang Halal dan Vegan.

Posy Pride yang dipoles tipis-tipis
Nah gw sendiri mencoba pakai Lip Matte Posy varian Pride. Pride ini berwana merah maroon yang senada dengan anggur. Memberikan tampilan glam gitu deh. Di foto dalam pos ini warna bibir gw kesannya malah merah jingga gitu ya bukannya warna wine? ๏︿๏

Itu karena gw memulasnya tipis-tipis dan diberi sedikit bedak lagi. Soalnya emak gw berkomentar kalau gw ga cocok pakai lipstik dengan warna wine gitu. *yah mak kan udah dibeli :(* Namanya juga surga di telapak kaki ibu ya. Jadi gw nurut sama emak gw. Tapi dasar emang gw bandel, gw tetap pakai tapi pakainya dikasi trik sedikit. Setelah menggunakan trik tersebut, komentar beliau pun bagus haha (⌒o⌒) Emak gw sebenarnya memang selalu bilang kalau gw itu cocoknya pakai warna-warna cerah dan harus menghindari merah. Tapi kan mak, kali-kali aku juga mau pakai warna merah. 🙈🙈🙈

Dasar anak bandel 😂😂😂

Tapi pada akhirnya lipstik Posy Pride ini kuberikan pada mamake. Memang lebih cocok beliau yang pakai ketimbang saye. Haha Soalnya selain karena emak-emak memang bagus pakai warna merah maroon, juga karena mamake memiliki bibir tipis. Jadi kan kesannya ga dower kaya abis makan sambel dibasoin. So, gw jadinya mesti mesen lagi nih varian warna lain. Kayanya Wrath cocok deh di gw~ Gimana menurut kalian?
Ah iya, gw juga mau kasih review nih selama gw pakai lipstick matte dari Posy ini! Jujur ya, kualitasnya bagus! Dari pagi hingga petang tahan lama di bibir gw. Padahal udah makan ini itu dan berkuah tetap saja nampol di bibir gw. Trus juga emang ga ngecap di gelas daann ga bikin bibir gw kering!!! Malah pas pertama gw coba, rasanya ringan kaya ga pakai lipstik. Suka deh!
Psst kenapa hingga petang? Soalnya saat petang hari waktunya gw mandi, jadi kan lipstiknya gw hapus pakai lip remover. Haha~ ini aja gw hapusnya pakai lip remover loh. Kalau engga pasti masih nemplok di bibir gw. Jadiiii, udah tau dong lip matte yang bikin bibir ga pecah-pecah itu apa?
Oia, di bawah ini foto saat gw memakainya dengan dengan biasa:

Terlihat kan kesan glam-nya?! BTW, maafkan rambut gw yang berantakan ya haha~

No comments:

Post a Comment