The Simpsons Tapped Out: My Righteousness Rating Drop to Zero and How to Maximize Righteousness Rating

November 21, 2017
Akhir-akhir ini, gw memang rutin memainkan The Simpsons Tapped Out. Namun, pagi ini gw mendapati hal yang aneh dengaConform-o-meter rating gw! Biasanya kan gw memiliki rating 4,5 dari 5. Tiba-tiba gw mendapati rating gw jadi 4 dari 5. Syok! ( ゚д゚) Langsung lah gw cek Conform-o-meter gw dan mendapati Righteousness rating gw turun menjadi nol. Ya, nol! ANEH banget deh! Langsung gw search google dan mendapati post berjudul How can I maximize my Righteousness rating?
Dalam pos tersebut, gw mendapati bahwa saat mengunjungi Springfield teman dan kita melakukan vandalism, maka Righteousness rating kita juga akan berkurang. Namun ada teori lain yang mengatakan bahwa dengan melakukan vandalism, malah bisa meningkatkan Righteousness rating. Hmm~ Gw memilih untuk berhenti melakukan vandalism. Cara lain adalah dengan membeli Training wall dan gw melakukannya dari yang awalnya gw cuma punya satu, dan sekarang gw punya 19 training walls. Cara ini cukup sukses menaikkan Righteousness rating gw menjadi dua dari yang awalnya nol. 
Menurut pos tersebut juga ada cara lain, yaitu dengan membuat semua karakter bekerja 24 jam. Pekerjaan 24 jam tersebut memang membuat karakter-karakter kriminal berbuat baik. Dari situ gw langsung teringat bahwa semalam gw menggunakan job manager and I start to assigning all my character on 1 hr job. Even I do this twice. For your information, the 1 hr job can make your criminal character do the criminal action such as rob the Kwik-E-Mart. Damn! Is that the reason my Righteousness rating drop to zero?
Oke, jadi gw mulai berpikir untuk membuat karakter-karakter gw mengerjakan pekerjaan yang baik. At least not doing the criminal action or vandalism. Yah semoga saja Righteousness rating gw bisa kembali menjadi five starm(_ _;)m

UPDATE: How to Maximize Righteousness Rating
Yeah! Right now, I can maximize my righteousness rating on my Springfield. So, I have five star on my Conform-o-meter. How come? Jadi gw masuk ke forum resmi EA. Trus gw cari post tentang Add Me Thread. Nah di situ gw cantumkan ID The Simpsons Tapped Out gw. Selain itu, gw juga add ID yang sudah dicantumkan di post tersebut. Hasilnya, I can increase my neighbor Springfield dan menghapus tetangga yang sudah tidak aktif lagi. Tentunya karena gw sering visit ke Springfield tetangga, mereka pun visit ke Springfield gw. Ada yang mencoret-coret bangunan gw kan. They do the vandalism and I clean it up. Gw sudah memperhatikan tuh, righteousness rating gw naik ga ya kalau gw bersihin vandalism di gedung-gedung gw? The result as my expected. Righteousness rating gw naik karena gw bersih-bersih! Jadi gw tinggal tunggu saja deh tetangga gw coret-coret bangunan gw dan gw hanya perlu membersihkannya. Gw ga perlu untuk beli training wall banyak-banyak supaya righteousness rating gw naik. Toh sudah keluar uang, juga gw ga memerlukan training wall bertengger di kota gw banyak-banyak. Kesimpulannya, sabar saja guys menanti righteousness rating kalian naik. Pastikan kalian rutin memainkan The Simpsons Tapped Out dan memiliki teman yang juga aktif memainkannya. Tinggal tunggu mereka mencoret-coret kota kalian dan kalian tinggal tapped untuk membersihkannya. Hasilnya righteousness rating kalian pun naik dengan sendirinya. ^^ 

No comments:

Powered by Blogger.