Review: Clinique Moisturizer Gel

April 03, 2019
Saat jalan-jalan ke Singapura bulan Mei tahun lalu, aku menyempatkan untuk jalan-jalan di Changi Airport. Tentunya itu hari terakhirku berada di Singapura jadi sekalian nunggu pesawat, sekalian jalan-jalan di bandara terkeren sedunia.

Namanya juga cewe ya, gatel liat merchant-merchant yang ada di Changi. Salah satu merchant yang aku jambangi adalah merchant skin care. Di situ aku lihat-lihat skin care dari Clinique. Aku tertarik nih buat menjadikan Clinique sebagai skin care rutinku sehari-hari. Apalagi kalau beli di airport jadi ga kena tax dan ada paket hematnya. Jadilah aku makin kepincut untuk beli Clinique Moisturizer Gel ini.

Deskripsi Singkat Clinique Moisturizer Gel

3-Step Skin Care: Step 3
Combination Oily to Oily Skin
Dermatologist-develop. Allergy Tested.
100% Fragrance Free.
Oil-free formula works to soften, smooth and improve the texture and condition of your skin. Contains skin-strengthening ingredients. Spread over face/throat twice daily all over, or where needed. For best results, use after Facial Soap and Clarifying Lotion.

Deskripsi Singkat versi aku:
Clinique Moisturizer Gel ini merupakan step ketiga dari rangkaian perawatan wajah dari Clinique. Makanya pada label tertera Step 3. Hal ini karena Clinique Moisturizer Gel ini dipakai setelah menggunakan Clinique Facial Soap (Step 1) untuk cuci muka dan setelah pakai Clinique Clarifying Lotion (Step 2).

Clinique Moisturizer Gel ini dikhususkan untuk kulit berminyak kombinasi maupun untuk kulit berminyak. Makanya aku pilih yang gel karena cocok untuk kulit wajahku yang berminyak. Clinique Moisturizer Gel ini juga dikembangkan oleh pakar kulit dan sudah dites alergi. Clinique juga dengan bangganya bilang bahwa pelembab ini 100% tidak mengandung pewangi.

Kegunaan dari Clinique Moisturizer Gel ini untuk melembutkan dan meningkatkan tekstur dan kondisi dari kulit kita. Mengandung bahan-bahan yang mengencangkan kulit.

Cara pakainya dioleskan pada seluruh wajah/tenggorokan dua kali sehari atau pada area yang dibutuhkan. Untuk hasil terbaik, gunakan setelah Clinique Facial Soap dan Clinique Clarifying Lotion.

Paket Clinique Moisturizer Gel Beli di Bandara Singapura

Review Clinique Moisturizer Gel
Kemasan dari Clinique Moisturizer Gel ini adalah berupa botol kotak dengan pompa. Jadi buat pakainya cukup pompa saja dua kali sudah cukup buat seluruh wajahku. Botol plastiknya juga mantap, bukan menggunakan plastik yang tipis, jadi kalau jatuh pun ga gampang pecah lah. Menurutku sih kemasannya elegan ya. Terus dia pakai warna bening samar gitu. Jadi aku bisa tahu kapan pelembab ini sudah habis. Cuma satu kelemahan dari kemasan ini, kalau sudah tinggal dikit, ga bisa dipompa lagi. Jadi aku harus cari akal buat ngeluarin isi yang tinggal dikit itu. Sayang banget kan kalo dibuang... 

Seperti tagline Clinique Moisturizer Gel ini, 100% Fragrance Free. Yup, dia ga pakai parfum sama sekali. Wanginya ya alami wangi dari kandungan Clinique Moisturizer Gel ini. Baunya sih aku suka ya, tidak menyengat dan enak aja gitu. Seperti wangi susu gitu menurutku. Enak deh baunya.

Ketika aku oleskan di wajahku, gilee mantap lah sensasinya Clinique Moisturizer Gel ini. Langsung berasa lembabnya. Tidak meninggalkan rasa lengket dan juga bukan rasa kesat. Ketika aku pilek, biasanya area hidungku ini jadi kering karena sering tergesek oleh tissue. Karena aku rutin pakai Clinique Moisturizer Gel ini pagi dan malam hari, kuit hidungku yang biasanya kering bisa beberapa hari, cukup semalaman saja sudah ga kering lagi loh. Memang benar-benar melembabkan deh ini Clinique Moisturizer Gel. Terus juga muka berminyakku sudah tidak separah sebelumnya. Ya kalau sudah siang atau sore masih sih berasa minyaknya, cuma yang aku rasakan tuh minyaknya ga kaya dulu. Lebih terkontrol gitu deh.

Buat harga sih Clinique Moisturizer Gel ini terbilang mahal. Saat aku beli itu lagi promo paket beli dua dapat diskon gitu. Jadi jatohnya kalau dirupiahkan sekitar Rp 400rb satu botol ukuran 125ml. Mahal ya? Tapi karena aku pengen menjaga kulitku agar tetap bagus saat hari tua, jadi ga apa deh aku rogoh kocekku cukup dalam. Huhuh. Maka dari itu juga aku ga pakai sabun muka dan lotion-nya. Kalau aku beli itu juga, waduuuww bisa tepos dompetku.. Huhuhu.

Untuk pembelian Clinique Moisturizer Gel, bisa dibeli di department store seperti Sogo dan Seibu. Kusarankan sih belinya agar di bandara luar negeri, harga yang ditawarkan akan jauh lebih murah cik daripada beli di department store Indonesia. Maklum Clinique Moisturizer Gel ini adalah produk dari USA. Tapi kulihat diketerangan botolnya sih made in UK. Namun setahuku Clinique adalah brand dari Amerika.

FYI, untuk satu botol Clinique Moisturizer Gel ukuran 125ml ini bisa kugunakan hampir satu tahun loh. Jadi Rp 400rb bisa buat setahun which is sekitar Rp 33rb untuk sebulan. Yah lumayan lah ya.

Overall aku suka sama Clinique Moisturizer Gel ini. Cocok sama kulitku, tidak bikin aku jerawatan dan minyak di wajahku bisa terkontrol. Tentunya juga wajahku jadi tetap lembab. Hehehe.

2 comments:

  1. Waah kebetulan aku lagi cari moisturizer.. tertarik clinique tapi masih maju mundur karena harganya hehe thank you infonya! Aku akan beli pas transit aja kalau gituu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, makasih sudah mampir di blogku ^^
      Iya betul! Belinya pas lagi di bandara, ga kena tax dan jauh lebih murah
      sejauh ini sih bandara Malaysia yang menawarkan harga yang murah Hehe

      Delete

Powered by Blogger.