Friday, February 23, 2018

Journal: Plan With Me March 2018

Wah tak terasa ya sebentar lagi bulan penuh cinta ini akan segera berakhir. Lalu siap-siap juga deh aku untuk membuat template bulan Maret di jurnal kesayanganku itu. Seperti biasa, aku browsing-browsing dulu di Pinterest tentang cover Maret ini. Kebanyakan bertemakan tentang Spring gitu. Memang sih bulan Maret itu ya bulannya memasuki musim semi. Lalu aku menemukan satu gambar yang menarik hatiku. Ini dia cover bulan Maret hasil karyaku yang diinspirasi dari gambar di Pinterest:

Cover Maret 2018
Gimana menurut kalian? Lucu kan?? Hehe. Ya kalau boleh jujur, bagusan aslinya. Kalau di aslinya itu pewarnaannya pakai cat air. Berhubung aku ga bisa pakai cat air dan cuma punya Neocolor Carand'Ache, jadi ya aku pakai itu saja. Memang sih hasilnya jadi beda gitu. Tapi tak apalah. Aku tetap suka dengan hasil yang kubuat ini.
Nah setelah selesai bikin cover, kulanjuti untuk membuat layout monthly log. Tak ada yang berbeda dari monthly log yang lalu. Aku selalu suka dengan template yang seperti biasa. Begitu pula dengan template habit tracker. Masih sama seperti bulan lalu.

Yang berbeda ya paling warna dari tulisannya. Selain itu kutambahkan hiasan washi tape untuk mempercantik jurnalku ini. Lucu ga?
Habis itu dilanjut dengan sleep tracker dan weekly log.


Sederhana kan template-nya? Aku yakin kalian juga bisa membuatnya. Asal niat saja sih. Eh tapi niat saja belum cukup deh. Harus benar-benar dilaksanakan. Hihihi.
Kalau kalian buat juga, boleh share link untuk aku melihatnya di kolom komen di bawah ini. (✿◠‿◠)

2 comments:

  1. Replies
    1. astaga
      nama blog lu masih pake nim dong wkwkwk

      bukan niat jei
      tapi emang gw suka :p

      Delete