Hubungan Tanpa Status

February 06, 2018
Lagi bingung mau bikin pos apa, temanku menyarankan untuk membahas tentang ini. Apakah itu? Hubungan Tanpa Status alias HTS.
Dia yang menyarankan pos tentang HTS ini memang sedang menjalani HTS gitu deh. Tapi dia meyakini bahwa dia dan doi pun sama-sama beranggapan bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Ya sebenarnya HTS ini sudah ada jauh dari saat aku masih di bangku sekolah. Bahkan sampai sekarang pun rasa-rasanya HTS itu masih ada saja yang menjalani. Ya kan?

www.vemale.com

Sebenarnya kenapa sih orang-orang lebih memilih untuk menjalani hubungan tanpa status?
Kalau dari Zetizen.com, ini nih 5 alasan orang-orang memilih HTS daripada pacaran:
  1. Dilarang pacaran sama orang tua
  2. Beda keyakinan
  3. Bersahabat sejak lama
  4. Menganggap HTS-an lebih dewasa
  5. Takut berekspektasi tinggi
Nah dari kelima alasan tersebut, temanku ini bukan termasuk ke dalam 5 alasan tersebut. Lalu mengapa dia sekarang menjalani HTS? Ya kalau dari kacamata aku sih karena si cowonya itu yang tidak mau move untuk menyatakan cintanya dan meresmikan tanggal jadian mereka. Sebenarnya menurut beberapa orang, meresmikan suatu tanggal jadian itu tidak penting. Tapi kalau buat aku pribadi sih ini penting ya. Soalnya kan tidak jelas gitu hubungannya seperti apa. Kalau doi pergi jalan sama wanita lain kan sah-sah saja. Toh doi juga belum jadi pacar kita. Nyesek? Iyalah. Makanya aku memilih untuk tidak HTS-an.

Kalau kalian coba search di Google dengan keyword "Hubungan Tanpa Status", ini nih hasilnya:


Kebanyakan dari situs tersebut memberitahukan hal negatifnya menjalani hubungan tanpa status. Jadi mengapa masih saja ada yang mau menjalaninya?
Tapi kan kita sama-sama sayang...
Tapi kan kita saling tahu kalau kita memang lebih dari teman...
Ya buat kalian yang punya alasan seperti di atas boleh-boleh saja sih. Tapi kalian jangan marah atau bete, apalagi sakit hati kalau ternyata si doi malah jadian sama orang lain. Nah buat kalian yang memang menjalani HTS, benar-benar dipastikan dulu nih si doi really into you or not. Untuk kasus temanku yang me-request pos ini sih menurutku mereka akan berakhir ke jenjang yang lebih jauh alias menikah. But once again, who knows? Manusia bisa menrencakan tapi Tuhan yang menentukan. Ceileh rohani amat ya aku. (・∀・) Tapi aku benar-benar berdoa yang terbaik deh untuk hubungan temanku ituu. Amin.

2 comments:

  1. HTS emang rawan sih ya kak, tapi bahkan pacaran yang lama pun nggak menjamin menikah. jd baik HTS atopun enggak, banyak2in doa aja biar dijodohinnya sama si doi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih bener
      yang pacaran juga kaga pasti juga hahaha
      semua ga ada yang pasti sih, emang musti banyak2 doa saja hehehe
      kalau kamu gimana nih? #eh

      Delete

Powered by Blogger.