Narsis Time!

August 21, 2012
Oke, gw mau cerita tentang kenarsisan gw en dua sohib gw, Devi dan Elis. Sebenernya bukan gw yang mau bernarsis-narsis ria sih..Berhubung momennya emang wajib diabadikan, oke gw narsis sesat ekh maksudnya sesaat!

Ceritanya begini...
Si Devi tu tiba-tiba bbm gw, nanyain gw sibuk apa kaga di Bandung. Awalnya kan gw bilang, paling  gw nemenin dd gw yang lagi ospek. Trus gw tanya-tanya kenapa dy nanyain gitu. Ga taunya Devi sama si Elis tu mau maen ke Bandung. Nginep 3 hari 2 malem gitu kan. Gw langsung mengiyakan saja! Kapan lagi maen sama sohib-sohib gw! ~(‘▽’~) (~’▽’)~

Tanggal 12 Agustus 2012, Devi sama Elis sampe di Bandung~
Singkat cerita, si Devi tu bilang kalo kita mesti foto-foto di laptop pas malem-malem.
Yauda, gw sebagai tuan rumah ekh mksdnya tuan kamar kosan yang baik, gw nyalain laptop gw..
trus buka aplikasi CamSuite, jeprat-jepret de!
Ini salah satu hasil fotonya...
XD


Puas dengan poto-poto dari CamSuite, si Devi nanya,"Pik, lu ada aplikasi Photobooth kaga?"
"Kaga Pong, gw download dulu weh ya!", sahut gw.
Langsung aja tu gw buka si mbah Google trus ketik "download photobooth free"
Keluar deh beberapa link, langsung aja dibuka dan di-download!
Kelar download and install, kita-kita bernarsis ria lagi!
Nah, di applikasi ini, ada beberapa effect gitu!
Muka kita jadi konyol gitu de!
Ngakak-ngakak gw liat hasil jepretannya!
Ngakak sampe nangis..beneran gw ga boong! Gw ngakak sampe nangis saking lucunya ngeliat muka gw, Devi, en Elis!
Nih kalo ga percaya! Liat sendiri de hasil jepretan yang pake effect stretch.

Lucu kan! Gw ngakak-ngakak de kalo ngeliat ni foto!
Kami nyobain semua effect yang ada di photobooth. Tapi kami masih belom puas! Akhirnya si Devi nanya-nanya ke temennya soal aplikasi foto yang punya effect lucu. Kata temennya, aplikasi CyberLink YouCam. Dari aplikasi ini, ada effect yang kaya bunga-bunga berguguran gitu, macem-macem dan unyu-unyu.
Namun, ternyata size applikasi ini gede banget! Gileeee, download-nya lama abis. Gw sampe ketiduran coba nungguin download-annya! Berhubung emang siangnya kami tuh cape banget abis muter-muter Bandung, alhasil gw ketiduran! Si Devi juga tidur, Elis yang terakhir tidur. Dia yang matiin TV. Hahaha...
Gw kebangun jam 5 pagi gara-gara alarm hp gw bunyi. Bangun-bangun gw kaget, lampu masih nyala, laptop juga! Langsung aja gw mati-matiin semuanya. Lanjut tidur lagi :p *maklum masih libur kan*
Nah, pas kami uda beres-beres (mandi, sarapan, de el el), langsung aja dah tu dites aplikasi yang kemaren uda (semaleman) di-download.
Ternyata effect-nya lebih banyak dibanding photobooth.
Ni beberapa hasil jepretannya







Sebenernya masih banyak si effect-nya. Kalo kalian mau tau, download aja de sendiri aplikasi ini. Ga rugi kok! Malah asik buat bernarsis ria sama kawan-kawan loe!
ehehe...

2 comments:

Powered by Blogger.