My Sketch

August 20, 2012
Pas SMP, gw bener-bener maniak abis de sama yang namanya manga~
anime juga...
pokonya segala sesuatu yang berbau Jepang gitu gw demen de! Obsesi banget de gw kaya dipelet #eh
Bahkan saking ngebetnya, pas ke Gramedia gw beli buku cara belajar bahasa Jepang.
Hahaha...
Belajar nulis-nulis hiragana sendiri...
Yang masih bisa gw tulis sampe sekarang si tulisan "watashi wa Furisuka desu"~
Hahaha..
Entah kenapa, gw sering nyempilin tulisan Jepang yang bacaannya kaya di atas di kertas ulangan gw. Hahahaha..Aneh abis kan! Ga ada yang tau tu soal yang kaya begini :p *trus gw buka aib gw di sini*
Oke stop buka-buka aibnya...
Pas SMP, gw tu seksi...eits bukan maksudnya narsis..tapi beneran de..gw seksi...ada kelanjutannya tapi.. :p Gw seksi Mading di kelas. Hahahaha... Nah, untuk menambah-nambah konten di mading, gw masukin de tu gambar-gambar hasil karya gw...
Awalnya si gw gambar-gambar sebagai hobi aja..ga maksud buat ditampilin di mading...
Tapi akhirnya...ditampilin de di mading sekolah berhubung temanya tentang anime :p 
hahaha..
suatu kebanggaan sendiri si buat gw :p
Ini gambarnya..masih gw simpen dengan baik di arsip gw...(kan abis selese dipasang, gambarnya gw ambilin lagi :p) Oh ya, ga semua gambar di bawah ini ditampilin di mading si..beberapa aja..sisanya gambar-gambar yang iseng-iseng gw gambar di waktu luang gw :p



Conan Edogawa

Mitsuki


Nagi Rokuonji

No comments:

Powered by Blogger.