Blog Stalker~

August 19, 2012
Sembari nulis-nulis di blog ini...gw buka-buka juga blog sohib gw...Salah satunya blog si Devi...
Sebenernya gw uda penasaran baca blog-nya dia..Soalnya pas gw lagi ngetes blog gw muncul ato kaga (dengan mengetik nama sendiri di google) ekh yang muncul malah blog dia!
Soalnya dia mencantumkan nama lengkap gw di blog dia!
Hahaha...

Namun, karena saat itu gw dipepet waktu yang kaga ngasi toleransi buat gw santai baca blog dia, akhirnya gw cuma baca sekilas kenapa dia nyebut-nyebut gw di blog dia...
Finally, gw baru bisa baca-baca posting-an dia sekarang de..
Baca post awal dia sampe akhir...
Tulisan dia ada yang bikin gw ngakak ada yang bikin gw berkaca-kaca...
*uda kaya nonton drama aja gw*

Selain blog Devi yang gw rusuhin *maklum gw komen-komen juga di blog dia*, gw juga mampir ke blognya mba Zita, si ketua kelas. Hahaha...
Teruuus...gw juga mampir ke blognya Karina...hmmm...
Karina emang penulis sejati!
uda lebih dari 200 post di blognya~
Berhubung mata gw uda sepet ngeliat layar laptop, gw cuma baca post dia taun 2012.
Bagaimana dia ngelewatin taun terakhirnya... *tes*
Curhatan Karin tentang si "dia"
Film-film yang mau Karin tonton...
Novel-novel yang baru dia dapet...
Akh...semuanya bikin gw kangen Karin *usap air mata*
Sekarang Karin uda senang di sana~
Uda ga ngerasain sakit lagi...
Blog kamu tu kenang-kenangan berharga...
Suatu hari gw pasti bakal kelar baca post-post kamu diblogmu...

Uda dulu de~
*brb kepoin blog Karin*

No comments:

Powered by Blogger.