Perkenalan

August 19, 2012
Mumpung sekarang lagi santai...*BRB lupain tugas buku angkatan* ε= ε= ε= ┌(‾‾▽‾‾)┘
Gw pengen perkenalan dulu laah. Kan kata pepatah, tak kenal maka tak sayang kan. Hehehe. Sebelumnya gw pengen bilang...
Akhirnya gw bener-bener resmi punya BLOG!!!
Kya kyaa...\(´▽`)/ seneng banget gw!!!

Sebenernya sih uda dari sejak kelas 3 SMA pengen buat blog sendiri. Namun, tuntutan belajar *ceileh belajar* menjelang UAN dan UAS, serta padatnya kegiatan sana-sini, gw pun mengurungkan niat gw buat blog ini. Abisnya kan percuma buat blog tapi gw nelantarin tu blog. Dibiarin berdebu tanpa ada satu pos pun yang tayang...

dan AKHIRNYA!!!! ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~

TERIMA KASIH loooh buat para panitia PPAB 2012 yang ngasih tugas bikin blog pribadi ini. Keinginan terkubur gw terbongkar lagi sekarang. Mengutip kata-kata temen gw di blognya...(Baca: Phillip Nathaniel)
Mulai sekarang, ini blog gw!!
*telat banget nge-post-nya baru sekarang*
hahaha....

Anyway, maapin ngalor ngidul di depan tadi. Balik lagi soal perkenalan yak. Halo salam kenal para pembaca sekalian *ceileh kaya ada yang baca
Gw saat ini sedang menempuh jenjang kuliah di kota kembang jurusan Teknik Industri. Kata orang sih Teknik Industri tuh jurusan banci, eh bukan maksudnya isinya banci-banci yaaa. Tapi pelajarannya tuh yang kaya "banci" Gimane gimane maksudnya... Itu loh yang belajarnya cuma setengah-setengah gitu. Paham maksudnya? Yah kalo ga paham ga apa, kan itu juga namanya kata orang-orang yaa. Gw sendiri ga terima kalo disebut jurusan banci. Hehehe.

Kalo pengen kenal lebih jauh, baca aja di page About Me. Sekian perkenalan singkat gw. 
( •̀ ω •́ )✧ 

No comments:

Powered by Blogger.