The Batman

March 08, 2022
Sumber: liputan6

Harusnya pos ini tuh dibuat untuk bikin movie review The Batman yang masih tayang di bioskop. Tapi gw ga mau ulas The Batman di sini, melainkan gw mau ajak kalian untuk menyelami pengalaman gw untuk nonton The Batman. Penasaran ga? Wkwkwk

D-2 dari jadwal nonton The Batman...

Gw uda lapor ke Mr. Q dari beberapa hari yang lalu, dari jauh hari malah, kalau gw bakal staycation sama geng Kembar 5. Seharusnya gw staycation di akhir Januari 2022 kemaren, tapi karena gw kena Covid, diundur deh ke awal Maret ini. Untunglah si pemilik apartemen memperbolehkan kami untuk ganti tanggal book meski pakai drama dulu dengan "marah-marah" karena minta reschedule. 😤 Eh tau-tau dia yang batalin reservasi kami dengan alasan darurat di beberapa hari mendekati hari H. Jadilah kami dag dig dug cepet cari apartemen pengganti supaya kami bisa staycation. Ini si pemilik cem balas dendam gitu ke kami. 🙄

Nah dapatlah kami apartemen pengganti di Taman Anggrek Residence. Puji Tuhan si pemilik apartemen yang ini lebih ramah dan ga lama menerima permintaan reservasi kami. Yes kami tetep jadi staycation meski penuh lika-liku ya. 😭

Gw kemungkinan check out dari sana jam 12 siang dan gw minta Mr. Q untuk jemput gw sekitaran jam segitu. Karena gw bakal dijemput di Taman Anggrek, jadi si Mr. Q ngajakin buat nonton The Batman. Mulailah Mr. Q untuk cari tiket di XXI Taman Anggrek Mall, terus geser ke mall sebelahnya, Central Park Mall karena jam tayang di Taman Anggrek Mall kurang sesuai dengan jadwal kami. Akhirnya dipilihlah untuk nonton jam 15.35 di CGV Central Park Mall. Gw pikir di jam ini cocok karena kami bisa makan siang santai dulu baru deh pergi nonton.

3 jam sebelumnya dari jadwal nonton The Batman...

Gw masih belom check out jam 12 siang itu karena pada akhirnya gw dan teman-teman memilih untuk check out di jam 2 siang. Apalagi si pemilik apartemen memperbolehkan untuk late check out sampai jam 2 siang. Yasudah kami pergunakan kesempatan itu dan mulai check out di jam 2 siang teng! 🤣 Untunglah gw ga beli tiket The Batman di jam 2 siang kan. Kalo engga bakal mepet bener. Soalnya awal-awal tuh Mr. Q mao book di jam 2 siangan gitu. Tapi gw ga yakin, jadi milih di jam 3 sorean aja biar ga mepet banget. Gw kabarinlah ke Mr. Q untuk jemput gw di jam 2 siang.

1 jam 35 menit dari jadwal nonton The Batman...

Teman-teman gw mulai dijemput satu per satu dan kami pun berpisah di lobby apartemen. Yang terakhir dijemput gw. Tapi ga lama-lama amat kok gw nunggu Mr. Q. Hehehe. Setelah gw dijemput, langsung lah kami cus ke Central Park Mall. Sesampainya di sana, untuk killing time kami pun ke Gramedia, liat-liat komik baru. Tapi ga beli. Wk. Soalnya lebih murah beli online, guys! Terus gw mulai lapar (lagi). Padahal tadi pagi sarapan nasi goreng ujung pandang dari Bintang Gading dan siang sudah makan dua slice cheese pizza Papalomama. 🤔 Jadilah gw ajak Mr. Q untuk cari jajanan sebelum pergi nonton. End up kami pergi ke Lukumades dan pesen Half and Half seharga 73 ribu pakai promo Shopeepay (cashback 10.000 koin Shopee) jadi lebih murce. Kami pesan rasa oreo dan borneo. Gw lebih suka oreo karena kalau borneo itu ada rasa kacangnya dan gw ga gitu suka kacang sebetulnya. Hehe. Kenyang juga nih makan bola-bola donut ini dan makannya mulai cepat-cepat karena waktu sudah menunjukkan pukul 15.30. Seusai makan, jalanlah dari Lukumades di lantai LG menuju CGV di lantai 7. Ga pakai lift jadi kami jalan kaki cepat. Wk. Tapi ga bisa cepat-cepat banget, sejak hamil tuh buat jalan cepat seperti biasanya ga bisa. Engap euy.

Studio sudah dibuka, tanda bentar lagi mulai tayang The Batman...

Gw sejak mengandung tuh jadi gampang pipis, jadilah meski tadi sesampai di mall sudah pipis, gw kepingin pipis lagi. Terus Mr. Q menyarankan untuk gw langsung cus ke toilet, meanwhile dia ambil tiket di counter dan meminta gw untuk ketemuan di depan pintu studionya. Gw sudah dikasih tau untuk ketemu di studio 2, tempat kami nonton. Oke baique. Dalam toilet pun gw agak cepat-cepat karena sudah jamnya buat nonton guys! Gw tipe orang yang ga mao ketinggalan kalau nonton guys. Kalian gitu juga ga sih? Wkwkw.

Keluar dari toilet, eh ternyata si Mr. Q ada di depan. Terus Mr. Q bilang kalau kita ga jadi nonton. DOENG! Kenapa?!!! Lalu dia pun cerita kalau pas dia nukerin tiket, muncul pesan "Ticket has been redeemed". Bingunglah si Mr. Q dan setelah dicek, ternyata doi book tiket untuk nonton di jam 15.35 tapi tanggal 5 Maret guys!!!! 🤣🤣🤣 Padahal hari itu hari Minggu, tanggal 6 Maret. Awalnya kami mau coba beli tiket go show. Tapi ga jadi karena pasti sudah penuh. Akhirnya kami keluar dari CGV dan pulang ke rumah. Asli dah. Bisa-bisanya Mr. Q salah book tanggal. Gw pun bilang ke doi, "Ini siapa sih yang lagi hamil?" Maksud gw tuh gini, biasanya kan kalo lagi hamil jadi telat mikir gitu kan.. Nah ini si Mr. Q yang jadi begitu, bukan gw. Wk.

Hikmahnya, gw jadi bisa tidur sore sehabis pulang selama sejam. Mayan lah buat ngisi tenaga, karena sebelumnya gw baru tidur jam 3 pagi gengs. Maklum keasikan nonton sama temen-temen di apartemen. Hehe.

Jadi rencana nonton The Batman gw batal deh hari itu. Cem ga ditakdirkan gini buat nonton The Batman. Sebelumnya kakak ipar batal nonton The Batman juga karena ga keburu (pulang kerjanya kemalaman), terus gw dan Mr. Q batal nonton karena salah booking. 🤣

8 comments:

  1. Wkwkwk cerita ini plot twist sekali ya, Ci 🤣
    Di awal seru banget sampai kebayang ngos-ngos-annya jalan cepat menuju studio, eh ujung-ujungnya... 🤣🤣
    Bisa-bisanya salah pilih tanggal wkwk. Tapi untungnya tiketnya bisa direfund ya dananya?
    Terus sampai sekarang masih belum nonton kah, ci?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkw maapkeun Lia. 😂
      Uda kebayang dong ya gimana ngos-ngosannya terus cepet-cepet pas di toilet… eh taunya 🙃🙃🙃

      Ga bisa refund Lia. Jadi hanguusss tiketnya 🥲 Padahal spot duduknya uda cukup enak, di tengah hiks

      Sampe sekarang jadi belom nonton deh huhu
      Lia uda nonton?

      Delete
    2. Kebayang banget, apalagi cici lagi hamil jadi makin berasa ngos-ngos-annya gitu. Eh akhirnya plot twist 🙃🤣 untung Cici sabar, nggak pakai marah wkwkwk

      Aaah sayang sekali nggak bisa refund dan dapat spot bagus pula 😂. Aku juga belum nonton sih sampai sekarang 😂, tapi udah ada rencana nonton nih hahaha. Cici nggak reschedule acara nontonnya? 😂

      Delete
    3. Iyaaa.. Sejak hamil jalan cepet tuh engap. Musti agak pelan-pelan. Apalagi sakit pinggangnya itu loh Lia.. Ga tahannn hahaha Pas ternyata batal nonton... aku cuma ketawain dia aja... bisa-bisanya salah booking 😖

      Iyaa mayan uga nih tiket nontonnya kan bisa dipake buat beli boba #eh
      Belum reschedule lagi nih.. soalnya kan waktu itu nonton karena sekalian emang ke daerah situ heheh Kayanya nanti aku bakal nonton hasil donlodan deh Lia wkwkwkw

      Delete
    4. Huaaa semangat Ci Frisca! Pasti nggak nyaman karena sedang hamil, tapi tetap bertahan dan semangat ya, Ci! Kalau pegal-pegal gitu boleh dipijat nggak ya jika sedang hamil? 😖

      Wkwk bener itu! Tapi karena nggak bisa direfund, batal deh beli boba-nya ya 😝
      Aku Rabu kemarin jadi nonton The Batman nih, Ciiii. Cici harus coba nonton karena oke sih filmnya hahaha. Entah kenapa aku lebih suka The Batman ini daripada Dark Knight, mungkin karena sinematografi dan storylinenya lebih bagus kali ya wkwkwk

      Delete
    5. Pijet setauku boleh tp ga boleh pijet bagian perut wkwkkw
      Ya paling tangan kaki dan ga boleh refleksi deh katanya 🤣
      Nikmati saja memang masa-masa kehamilan

      Wuih akhirnya kamu yang nonton duluan yak… yang maen juga karena robert patinson jg x liii wkwkwkw

      Delete
  2. Ternyata ga jadi nonton. Emang kadang ada hal-hal yang tidak terkontrol seperti ini yaa. Tapi gapapa yang penting juga udah keluar rumah, ga lama-lama dan bisa lanjut istirahat lagi... Rebahan for lyfe 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kak wkwkw Ujung-ujungnya rebahan jugaa daahhh hehehe

      Sayang sih sebetulnya karena tiket nontonnya angus karena kesalahan sendiri. Tapi yowes lah. Kadang kala manusia itu bisa error kan hehe

      Delete

Powered by Blogger.