Monday, June 4, 2018

Review: Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser

Produk ini sebenarnya sudah lama aku miliki. Namun aku belum sempat mengulas produk magic satu ini. Jadi marilah sekarang disimak ya ulasan tentang Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser.

Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser

Deskripsi Singkat tentang Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser

Penampakan Kemasan Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser

Baby Skin® Instant Pore Eraser® is rated 3.4 out of 5 by 95. Instant Pore Eraser® leaves skin with a smooth matte finish and moisturizes all day.

Benefit:
This lightweight and breathable pore-blurring makeup primer leaves skin with a smooth matte finish. Non-comedogenic and fragrance-free.

How to Use/Apply:
Step 1. Apply a thin layer to skin.
Step 2. Can be worn with or without a moisturizer.

Ingredients:
DIMETHICONE DIMETHICONE CROSSPOLYMER STEARYL HEPTANOATE CAPRYLYL GLYCOL SILICA SILYLATE PROPYLENE GLYCOL PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE PRUNUS CERASUS EXTRACT / BITTER CHERRY EXTRACT 
[+/- MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR, CI 73360 / RED 30, CI 77492 / IRON OXIDE]

Source:

[Review] Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser
Dari segi kemasan, Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser ini menarik dan bikin penasaran sama produk ini. Buat aku sih saat pertama kali lihat produk ini, aku langsung ambil dan baca-baca deskripsi di belakang kemasannya. Habis kemasannya cute gitu menurutku. Warnanya juga warna kesukaan aku. Hahaha. Tutupnya berupa tutup putar gitu ya. Tapi mudah untuk dibuka dan ditutup. Ga bikin repot deh.

Aroma dari produknya sendiri seperti lilin sih menurutku. Tapi tidak berbau menyengat kok dan tidak mengganggu indra penciumanku. Warnanya bening dan teksturnya seperti cream gitu. Nih bisa kalian lihat sendiri dari foto yang aku kasih:

Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser

Foto di sebelahnya itu merupakan foto saat aku aplikasikan di tangan. Sebelah kiri tidak pakai produknya dan di sebelah kanan diaplikasikan produknya. Kelihatan tidak bedanya? Agak sulit sih memang. Tapi kalau pakai produk ini, pori-pori di tanganku memang jadi terlihat blur gitu. Cukup ampuh buat memudarkan pori-pori sih.

Buat lebih jelasnya, aku coba pakai di area dahi deh. Kelihatan kan setelah dipakaikan Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser ini dahiku jadi terlihat lebih mulus seperti kulit bayi??


Seperti penjelasan deskripsi singkat, produk ini bisa dipakai setelah menggunakan pelembab ataupun tak pakai pelembab sama sekali. Aku sendiri menggunakan pelembab terlebih dahulu, baru menggunakan produk ini sebelum mulai ber-make up. Hasilnya ya memang lebih matte dan bedak jadi lebih tahan lama gitu. Namun karena kondisi kulitku yang berminyak, produk ini tidak membantu untuk mengurangi minyak di wajahku. But it's okay.

Oh ya, kulit tuh beda banget loh sebelum pakai ini dan sesudah pakai ini. Kalau sebelum kulitku kan keset-keset gimana gitu. Nah setelah pakai produk ini jadi licin gitu deh dan halus kaya kulit bayi. Bedak pun jadi lebih nempel di wajah. Menurutku sih produk ini merupakan primer yang oke buat kulit berminyak. At least kemarin aku make up seharian pakai foundation dan two way cake, make up-nya masih bertahan baik. Meski memang di area T-zone berminyak, namun ga membuat cracking alias bedaknya nemblok-nemblok gitu. Padahal sebelumnya saat aku cuma pakai BB Cream dan two way cake (bedak padat), area jidatku pasti sudah hilang gitu deh dan hasilnya jadi kelihatan nemblok-nemblok gitu. Iuuuh jelek deh!

Untuk harga, produk ini bisa dibeli dengan harga yang cukup lumayan tapi masih terjangkau dibanding primer-primer lainnya. Harganya sekitar Rp 89.000 guys. Meski harga terbilang lumayan, tapi cukup awet banget loh. Soalnya pakainya kan memang tidak butuh banyak-banyak. Hanya sebesar biji jagung saja sudah satu muka.

Produk ini bisa dibeli di outlet-outlet macam Guardian atau Watson terdekat. Di Supermarket juga ada kok selama supermarket tersebut memiliki counter Maybelline. Selain itu di toko-toko kosmetik juga sudah banyak yang menjualnya. Apalagi kalau beli online...wah sudah menjamur deh. Jadi mudah banget buat mendapatkan produk ini.

Kalau kalian, pakai primer merk apa? Punya rekomendasi yang lebih oke?? Ayo ceritain di kolom komentar biar aku juga bisa ikutan coba >.<

No comments:

Post a Comment