Review: Institut Karite Paris Pure Shea Butter

May 25, 2018
Belum lama ini sedang marak nih produk pelembab bibir dan kulit kering macem Vaseline Petroleum Gel. Nah kalau produk yang mau aku ulas sekarang mirip lah fungsinya seperti Vaseline Petroleum Gel, tapi Institut Karite Paris ini mengklaim kandungan yang digunakan 100% Shea Butter! Wah apa sih fungsinya Shea Butter??
Institut Karite Paris Pure Shea Butter
Deskripsi Singkat tentang Institut Karite Paris 100% Shea Butter

Discover all the benefits of Shea Butter... Shea Butter has been for ages the universal and irreplaceable care. This butter is composed of 100% natural Shea Butter, a ultra-nourishing care. It moisturizes, nourishes, protects, and rejuvenates the skin.
Shea Butter : 

Recognized for its nourishing, regenerating and soothing properties. Very rich in vitamin A, D, E, F and K.A real must have for daily needs!


Beauty Tips:
Apply this multiple‐purpose product 100% natural on hands, lips, face, body and hair. 

- Daily care : to hydrate the face and the body 
- Massage butter : for relaxation 
- Hair mask before shampoo or apply directly on dry hair. 

Ingredients:
BUTYROSPERMUM PARKII (SHEA BUTTER)

Size: Jar 10 ml or 0.33 fl.oz

Made in France


[Review] Institut Karite Paris Pure Shea Butter
Institut Karite Paris Pure Shea Butter

Tempatnya berupa jar alias kaleng dari metal yang kokoh dan kuat. Bagus deh tempatnya, imut-imut sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Produk ini tidak memiliki aroma. Ya ada sih dikit tapi tak begitu ketara. Meski kecil-kecil begini, tapi manfaatnya banyak juga loh. Aku menggunakan produk ini untuk menyembuhkan bibirku yang kering dan pecah-pecah, serta kugunakan di area kulit yang kering. Aku menggunakannya malam hari sebelum mau tidur  dan yak pagi harinya bibirku dan kulitku sudah lembab. Tapi tidak sejitu itu juga sih, apa karena aku menggunakannya sedikit ya?

Teksturnya sendiri seperti lip balm pada umumnya, tapi lebih "keras". Maksudnya kalau dioles-oles buat diambil, dia tuh ga semenye-menye seperti oles Vaseline Petroleum Gel. *apa sih pik?!* Duh gimana ya jelasinnya...Intinya lebih padat gitu, jadi tidak mudah terambil seperti ambil balsam. Ngerti kan maksudku??? Hahahah Karena kepadatannya ini nih, jadi kalau jariku berkuku, yang ada krimnya nyelip-nyelip dikukuku bukan di jari, jadinya makin tambah susah peng-apply-annya di bibirku. Hahaha...

Aku membelinya di C&F Central Park Mall, Jakarta. Kalau di online sebenarnya belum begitu banyak beredar ya. Atau aku yang kurang tau? Hahaha. Tapi memang produk ini sepertinya tidak begitu kedengaran di masyarakat Indonesia. Harganya sendiri terhitung cukup mahal ya. Produk ini kubeli dengan harga Rp 50.000, itupun karena dapet promo. Harga aslinya sih dibandrol seharga Rp 100.000. Mahal kan? Kalau sedang tidak promo, mungkin aku tak akan pernah membeli produk ini. Hihihi.

No comments:

Powered by Blogger.