Perubahan Mood~

October 09, 2012
Awal September...tepatnya tanggal 5, gw pergi ke Gramed
Nah, di situ gw mengalami perubahan...
Biasanya gw tuh beli komik dengan genre romance...
entah kenapa gw tertarik dengan cerita-cerita horror!
ini suatu keanehan buat gw loh!
hahaha
*lebay*

waktu milih-milih komik itu...gw uda bosen gitu baca yang ceritanya romance melulu..
alhasil gw nyari yang beda!
ekh kebetulan m&c lagi nerbitin komik bergenre horror!
pas banget daaah~


Nah, komik yang akhirnya gw pilih berjudul Story from the Darkness karya Imai Yasue
\
Komik ini terdiri dari 6 kisah horror~
salah satu kisahnya berjudul WHO STANDS RIGHT BEHIND YOU NOW?
sinopsisnya:
"Untuk tugas sekolah, Mayu dan teman-temannya pergi ke Kuil Kagome. Di sana mereka menemukan sumur tua yang tertutup sangkar bambu. Saat teman-temannya membuka tutup sumur itu, Mayu merasakan sesuatu yang aneh. Apakah yang kemudian terjadi pada Mayu?"

menarik kan???
jadi gw beli ini deh!

Trus..selain gw tertarik sama komik horror~
Gw tertarik juga sama novel!
ga tau kenapa gw pengen beli novel
padahal gw ga pernah beli novel
ahahah
Jadi ini novel pertama yang gw beli!
tadinya gw bingung antara novel dengan genre detective ato yang konyol~
akhirnya gw pilih novel ini!

Judul bukunya unik kan?
hahaha
Pas gw liat isinya (maklum ada yang kebuka), cerita dari pseudonymous bosch ini kocak!
hahaha
tapi sampai saat ini gw belom sempet selesai baca ni novel
abisnya sibuk banget
=.="
oke de sekian laporan tentang perubahan mood gw yang aneh
hahaha
XD

No comments:

Powered by Blogger.