Setelah sekian lama...

February 08, 2014

Astaga....
uda lama sekali gw ga nyentuh ni blog!!
--'

Semester kemaren gw sibuk sama laporan terus si...
tapi jalan-jalan juga sih #teteup
haha

nah...
di post pertama di tahun 2014 ini...
gw mau ceritain soal wiskul-wiskul gw aja de
*yang seharusnya dipost setiap abis wiskul*

Pertama-tama...
wiskul ke Karnivor dulu de...
Gw ke sini gara-gara rekomendasi dari temen SMP...
katanya kalo mao makan steak enak tapi murah...ke sini aja!
haha
yauda tu ya gw tertarik...
Persiapannya..gw berselancar ria dulu di Google lokasinya di mana en kaya gimana rupanya
Daripada gw nyasar, gw juga tanda-tandain gimana caranya supaya bisa sampe sana dengan selamat~
haha

Nah, setelah gw dijemput sama sohib (yang sekarang jd pacar) :p
tancep daaah ke sanaa...
Waktu ke sini tuh pas bulan Oktober...
Makanya..pas nyampe sana..suasananya Halloween abis
ada si labu2 alias Jack O' Lattern...kelelawar-kelelawar juga ada sebagai dekorasi ruangan..

Abis pilih meja di daerah dalem, kita langsung dikasih menu...
Tak lupa menu khusus bulan Oktober juga dikasih~
Setelah milih-milih dan memesan...tak lama dateng de makanannya

1. Tenderloin Steak


Nah makan steak di sini tuh bisa milih sendiri sauce-nya...gw pilih BBQ de kalo ga salah waktu itu...dan emang enak sih steak-nya...mass potato-nya juga gw suka~
Buat minumannya, gw pesen strawberry mojito kalo ga salah =="
Maklum uda lama banget..secara ke sananya Oktober 2014...mana inget gw itu namanya apa...hahaha
Buat minumannya si gw ga gitu suka..

Karena ujan, jadi aja nangkring di sini..padahal lagi itu gw pergi jam 5 sore...pas makanannya abis, kita pindah meja gara-gara kecipratan ujan kalo duduk di sini..maklum sebelah tu ga ada tutupannya alias terbuka, jadinya kalo ujan nyiprat-nyiprat ini ke tempat gw duduk...

Abis pindah, karena ga enak kalo ga beli lagi, akhirnya gw sama sohib (sekarang pacar sih) mutusin buat mesen lagi...Kita mesen menu bulan Oktobernya...
ini nih~

2. Finger Rips


Lucu ya bentuknya, kaya jari-jari Zombie...Padahal ini cuma sosis gitu..haha..lumayan lah...Tak lupa juga mesen minumnya...Pesennya ukuran gorila karna biar bisa minum berdua...Gini nih rupanya~

Ini sih lebih dari cukup kalo cuma buat berdua...Hahaha...

Makin malem...tiba-tiba semua lampu dimatiin dong...Kaget gw..ini mati lampu ato apa =="
Tapi gw sempet mikir juga sih, kayanya ada yang lagi ngerayain ulang tahun...Ekh, ternyata bukan! Tiba-tiba tuh lagu yang diputer sound effect film-film horor gitu...trus muncul dah para hantu-hantu~ Ada Mr. Drakula, ada Kuntilanak, ada Nenek Sihir, sama apa lagi ya gw lupa~ lumayan banyak deh hantunya.. Trus nyamperin ke setiap meja~ Lumayan sih serem =="
Trus ga lama diputer lagu PSY...hantu-hantunya pada nari Gangnam Style
HAHAHA
Kocak banget~ Trus kebetulan meja gw tu di depan gitu.. Jadinya bisa nonton si para hantu pada Gangnam Style dengan jelas~
Oke juga sihh
Abis itu.. Ga lama pulang deh~
Sekian cerita wiskul ke Karnivornya...
:D

No comments:

Powered by Blogger.