Fettucinne plus Pancake

October 06, 2012
WisKul ini bermula saat gw dan sohib gw ke PVJ di awal-awal bulan September... Tau dong PVJ apaan???
"engga" 
buat yang bilang engga.. CIUS LOE GA TAU PVJ?! *loncat trus nyungsep*

oke..oke..gw obatin luka gw dulu bentar....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nah, udah ni...oke gw tarik nafas dulu...(=.=")
Jadi, PVJ tuh Paris Van Java...salah satu emol ekh mall yang ada di kota Bandung.
Ok, back to topic!

Karena siang-siang bolong gw pergi ke PVJ-nya, gw memutuskan untuk makan siang dulu baru deh ke Gramed... Maklum perut gw uda gedor-gedor minta diisi.
Nah, dalam memutuskan buat makan di mana...gw en sohib gw itu muter-muter liat tempat makan yang bakal kita datengin...
rata-rata sepi semua tempat makannya... *yaiyalah..secara lagi bulan puasa*
setelah dua kali mondar-mandir...akhirnya sohib gw itu ngajak makan di Pancious~ dia tertarik gitu makan di sana..
yauda gw nyobain aja..
namanya juga wiskul
:p

Oke..interiornya bagus~
pelayannya juga nyambut kami dengan hangat...*sehangat hati gw* #apasih
setelah milih tempat duduk, dikasih tuh daftar menunya...
hal pertama yang bikin gw tercengang adalaaah...ha a er ge a en ye a...
untung saat itu gw emang lage bawa kocek yang lebih~
kalo pas-pasan kan gaswat jugaa =.="

setelah memilih-milih menu yang pas di kantong eh maksudnya pas di perut :p
sohib gw ngacung..*tanda manggil pelayannya*
menu yang kami pesan adalah...
fettucinne dan pancake up size~ *gw lupa nama menunya apaan* =.="

setelah cukup lama menunggu...
ini niih rupa pesanan kami

Fettucinne

Pancake

overall...
yang paling bikin gw berkesan sih rasa fettucinne-nya
gilee
ga perna gw makan fettucinne seenak inii
>.<
kalo buat pancake sih standard lah ya
*sosoan jadi kritikus makanan*
tapi ini menurut gw loh yaa
kalo ada yang berpendapat lain ya silakan ajaa
gw ga larang
ehehehe...

Nah, selesai makan, kami dikasi comment card gitu...
dasar emang sohib gw TENGIL super! Dia nulis nama en nomer hp gw di comment card itu
=.="
Abis bayar...cao deh kami ke gramed...
segitu aja cerita WisKul gw
XD
Kalo ada kesempatan, mungkin gw akan ke sana lagi makan tuh fettucinne
hahaha
:p

No comments:

Powered by Blogger.