The Only One of Life's GREAT Reward

September 09, 2012
Nah, masih inget kan sama cerita tentang One of Life's Little Reward kan????
Kalo hadiah kecilnya itu coklat enak yang gw makan itu...
Kalo hadiah besarnya apa???
Ini berkaitan dengan solusi yang mau gw bagiin...
Solusi buat kegalauan di post One of Life's Little Reward...
Masih inget kan kalo kita tuh ga bisa melakukan apapun buat nebus dosa-dosa kita???
Kalo jaman dulu, dosa itu ditebus oleh darah anak domba tak bercela...
Jadi uda banyak banget deh domba-domba yang dikorbankan buat nebus dosa-dosa manusia.
Kalo sekarang???
Gimana cara nebusnya?
Masih pake domba tak bercela?
Engga, Sobat!
Tuhan Yesus yang turun ke Bumi menjadi manusia itulah yang sudah menebus dosa kita semua...
Jadi inget secuplik lirik lagu...
Bukan dengan barang fana
Kau menebus dosaku
Dengan darah yang mahal
tiada noda dan cela

Jadi, Tuhan Yesus itu satu-satunya jalan buat kita bisa sampai kepada Bapa..
Kata Yesus kepadanya, "Akulah Jalan dan Kebenaran dan Hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku." (Yohanes 14:6)

Allah telah menjembatani jurang pemisah antara manusia dengan Diri-Nya dengan mengirimkan Anak-Nya, Yesus Kristus, untuk mati di kayu salib menggantikan kita.
Seharusnya kita loh yang ada di kayu salib itu. Kita sebagai manusia berdosa, sudah sepantasnya dihukum mati. Tapi karena Tuhan begitu mengasihi kita, Dia rela menggantikan kita.

Nah, sekarang tinggal kita nih yang menanggapi.
Mau ga kita menerima hadiah itu?
Ya, the only one of life's GREAT reward
Gw sih mau!
Gw mau menerima Tuhan Yesus menjadi juruselamat dan Tuhan dalam hidup gw. Mau tau gimana cara nerimanya?
Caranya gampang kok!
Dengan mengundang-Nya secara pribadi.
(Kristus berkata),"Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetuk, jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkanya..." (Wahyu 3:20)

Dengan begitu, kita pasti dapat mengetahui dan mengalami kasih dan rencana Allah bagi hidup kita.
Tuhan Yesus memberkati kamu
:)


No comments:

Powered by Blogger.