Thursday, October 19, 2017

Main Aov Bisa Dapat Pulsa

Sudah tahu belum kalau main AoV bisa dapat pulsa? Iya beneran, pulsa buat nelpon pacar atau buat beli paket data supaya bisa main AoV lagi #eh
Event ini belum lama muncul sih, Sepertinya sekitar seminggu yang lalu deh event ini berlangsung. (Setelah dicek, event ini berlangsung dari 16 Oktober 2017 - 12 November 2017). Nah caranya gimana sih?
1. Unduh Arena of Valor
Sudah tentu dong kamu harus unduh dan install Game of Valor di gadget-mu. Unduhnya bisa di playstore buat kalian pengguna Android dan di appstore buat kalian pengguna iOS. Total storage alias space di gadget-mu untuk bisa menyimpan ini adalah sekitar 646 MB. Ini sih yang terjadi di hp gw ya. FYI, gw pakai OPPO F1S.

2. Buka Arena of Valor
Setelah itu langsung saja dibuka. Oia, ingat ya ini game online, jadi ketika kalian buka game ini, siap-siap kuota internetmu tersedot. Tapi tenang, ga besar kok makan kuotanya. Tadi gw main satu game ga sampai 50 MB kok kuota gw yang tersedot. Gw ga tau sih pastinya berapa. Tapi cukup ringan lah. Hmm, masih ga rela ya kuota internetnya disedot? Yasudah, cari spot WiFi gratis, trus buka deh game ini.

3. Log In
Next, buat akun untuk log in. Saran gw sih jangan pakai guest log in ya. Pakai Garena atau Facebook saja. Soalnya kalau Guest Log In, nanti ga bisa ngumpulin Hero dong. Ya keuntungan kalau kita punya akun sendiri lebih banyak lah daripada kalau pilih guest log in. Setelah sukses log in, nanti akan diarahkan untuk masuk ke server Baratayuda, server untuk orang-orang Indonesia main.
Terus gimana bisa main AoV bisa dapat pulsa?
Oh tentu bisa dong...

4. Mainkan 5 vs 5 Quick atau Ranked Match
Langsung saja main 5 vs 5 quick di arena Antaris atau Ranked Match. Nah untuk main 5 vs 5, pilih saja menu Quick Match terus pilih PvP Match, dan pilih Grand Battle 5 vs 5, arena Antaris. Kalau Ranked Match, ada menu Ranked Match di bawah menu Quick Match. Ini juga sama sih 5 vs 5. Cuma kalau menang, kita bisa naik rank. Rank awal itu Bronze, lalu Silver, Gold, Platinum, Diamond, dan Conqueror. Nah kalau kita berhasil sampai ke Gold tier, kita bisa dapat Skin Hero Payna dan Gem sejumlah 50 buah. Rank gw saat ini masih di Silver III. Masih jauh bo untuk mencapai Gold. Tentunya untuk mencapai Gold, gw ga boleh sampai kalah. Eh bukan gw saja deh, tapi tim gw.

5. Kumpulkan Token
Nah setelah kita selesai main, kita akan mendapatkan Token Pulsa. Ingat ya, cuma di 5 vs 5 Grand Battle atau Ranked Match loh yang bisa mendapatkan token pulsa. Nah token ini dikumpulkan supaya bisa ditukar dengan pulsa atau item lain. Ini syarat dan ketentuan dari Garena:
  1. Dapatkan 3 tokens untuk login di hari pertama dan 2 tokens untuk login di hari kedua
  2. Semua challengers bisa mendapatkan token dengan memainkan 5V5 Quick Match & Ranked Match di Garena AOV
  3. Challengers mempunyai kesempatan lebih besar mendapatkan token saat memenangkan game
  4. Tidak ada batasan token per hari
  5. Penukaran reward bisa dilakukan melalui tab Berita di dalam game
  6. Token setara dengan uang dan bisa ditukar dengan item

Nih kalian bisa cek langsung di situsnya Garena: https://aov.garena.co.id/pulsa/

Gw baru saja menukar 10 tokens gw dengan pulsa Rp 10.000. Jadi penukaran ini ada batas per orangnya dan ada stoknya gitu. Siapa cepat dia dapat deh. Tadi sih pas gw cek, pulsa Rp 50.000 yang bisa didapat dengan menukar 50 tokens sudah ludes persediaannya. Sedang pulsa Rp 10.000 tersisa 20% lagi. Wah-wah, ternyata laris manis nih...Eiits, jangan sedih dulu ga dapat apa-apa kalau persediaan pulsanya sudah habis. Ada item unlimited stock kok yang bisa didapatkan dengan menukar token pulsa. Contohnya 10 gems dan Skin Box. Skin Box ini bisa membantu kita mendapatkan skin Hero gitu, sedangkan gem bisa digunakan untuk membeli item-item di Gem Shop. Selain itu, sampai 23 Oktober nanti, kita bisa menukar 30 tokens kita dengan hero. Ada Jinna (mage), Kilgroth (warrior), dan The Joker (archer). Menarik ga? Buat gw sebagai pemain AoV, ini berkat sih.. Kapan lagi coba main AoV bisa dapat pulsa? Seumur-umur gw main game, cuma di game ini nih gw bisa dapat duit pulsa. 

Psst, buat kalian yang mau main AoV juga, bisa add gw di Furisukabo ya. Mana tahu kita bisa jadi tim kuat yang selalu menang di setiap match. Hihih 

4 comments:

  1. Wah ternyata main game juga bisa kasih pulsa ya :D Mau rekomendasiin aplikasi serupa nih. Coba download Jakpat. Di situ tugas kita cuma isi survey yang ada. Sebagai reward, kita dapat koin yang bisa ditukar beraneka macam voucher. Ada pulsa, tiket nonton, voucher bayar listrik, atau yang lainnya (tergantung ketersediaan) hihi #pencarigratisan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa! seumur-umur cuma ini nih aku bisa dapet pulsa hahaha oh jakpat~ aku tau dan emang uda install juga sih. cuma ga rutin bukanya dan kadang susah banget kan buat dapetin pulsanya. karena rebutan gitu. aku lebih pilih pake toluna~ lumayan banget loh. dia nukerin poinnya ga pake rebutan gitu... aku uda dapet pulsa sama vocer MAP dari situ hahaha..kalo kamu rutin ngisi, bisa dapet lebih banyak lagi..

      Delete
    2. Iya sih, Jakpat harus rebutan, mana waktu restocknya random :))
      Wah boleh tuh aku coba toluna. Makasih sarannya kak :)

      Delete
    3. iya..kalo yang ga rebutan kan lebih enak hehehe
      jadi pasti kebagian hehehe
      sama-sama~ semoga dapet juga ya pulsanya ^^

      Delete