Crème Brûlée

July 01, 2014
Cerita kali ini tentang dessert, khususnya dessert asal Prancis, Crème Brûlée. Nah, gw tuh ga ahli de soal dessert-dessert begini...tapi karena Mr. R mesen dessert ini...Jadilah gw punya sedikit pengetahuan tentang dessert ini dan memang enaak sih! Patut dicoba!
Pertama kali gw makan Crème Brûlée itu pas lagi makan di Origin House & Kitchen yang beralamat di Jl. Sumatra No. 21, Bandung.
Ini nih gambarnya
Crème Brûlée ala Origin House & Kitchen
Nah pas makan ke sana tuh Januari taun lalu (2013). Pas kedua kali nyobain..uda berubah konsepnya...bukan di cawan lagi tapi di satu gelas kecil. But, it still good! :)

Selain di Origin, gw juga nyobain Crème Brûlée di The Suga Rush. Alamatnya di Jl. Braga No. 83, Asia Afrika, Bandung. Sayangnya waktu ke sini ga foto Crème Brûlée-nya..haha..tapi komentar gw tentang rasanya si kurang. Gw lebih suka Crème Brûlée ala Origin. Hehe..Maaf ya >.< Kan selera orang beda-beda :p

Trus juga nyobain di Congo, yang beralamat di Jl. Rancakendal Luhur 8, Dago Pakar, Bandung. Nah kalo ke sini, lebih baik malem-malem..soalnya suasananya bagus! Jangan lupa bawa jaket atau apalah untuk menghangatkan badan. Soalnya dingin banget di sana! Hahaha...Tapi ya masih oke lah...ga sedingin di Kutub :p
Trus jangan lupa juga buat keliling-keliling, selain bisa sedikit ngintip-ngintip galeri, juga bisa menikmati lampu-lampu kota Bandung. Hehe...
Back to topic, ini nih tampilan Crème Brûlée ala Congo
Crème Brûlée ala Congo
Nah, ini juga rasanya ga kalah kok sama Crème Brûlée ala Origin. Gw nyobain ini tuh pas April taun ini.
Itu aja de cerita kali ini....

Trus gw juga perna nyobain Crème Brûlée di Coco Rico. Ini letaknya di Jalan Bukit Pakar Timur No. 19, Bandung. Ini lebih deket dibanding kalo ke Congo...Suasana tempatnya juga oke! Ajak keluarga aja biar bisa bersantai dan menikmati pemandangan Bandung! Jangan lupa...lebih baik perginya malam..karena suasannya lebih dapet!
Nah untuk foto Crème Brûlée-nya...sekalian sama foto gw ya..selfie dikit gapapa lah ya
:p
Crème Brûlée ala Coco Rico
Buat rasanya...menurut gw enak juga kok...
Nah, itulah sedikit cerita tentang wisata kuliner gw icip-icip Crème Brûlée di Bandung.
Hehe...

Salam Hangat,

Frisca

No comments:

Powered by Blogger.