Rumput Liar

September 06, 2012
Sumber: freepik.com

Rumput liar. Hmm dari judul post kali ini, aku jadi inget sama film Meteor Garden. Ada yang sepikiran denganku? 

Di sini aku bukan mau cerita tentang film Meteor Garden. Tapi mau ceritain tentang si 'Rumput Liar' (sebenernya bukan rumput liar juga sih) yang lagi aku urus sekarang. Nah, awal ceritanya begini...

*cling cling cling*

Aku dapet BBM dari ade yang intinya ngasi tau kalo dia (sebenernya bokap sih) dapet tanaman (si Rumput Liar) dari Ace Hardware. Awalnya aku bingung, kok bisa-bisanya dapet tanaman dari Ace Hardware?! Then aku cuma ber-oh ria tanpa ada pikiran lain lagi...Toh aku masih punya banyak urusan yang harus aku pikirin di Bandung ini~ *ceileh*

Terus, saat aku balik ke kampung halaman di Karawang, aku berjumpa dengan si Rumput Liar. Dia diam terpaku dengan daun-daunnya yang kurus dan kering. *kalau dia jalan-jalan, aku bakalan lari secepat mungkin* =.=" . Daunnya tidak lebat akibat kurangnya asupan sinar matahari dan air. Si O (adikku) menyatakan bahwa si Rumput Liar ga pernah dimadiin. Ga ada satu pun orang yang mempedulikan si Rumput Liar. Kasian sekali si Rumput Liar ini. Jatuh ke tangan yang salah. =.="

Aku pun tergerak hatinya melihat keadaan mengenaskan si Rumput Liar. Akhirnya berinisiatif memindahkan si Rumput Liar dari tempat yang gelap itu ke tempat yang terang. Aku memindahkan si Rumput Liar ke lantai dua. Jadi si Rumput Liar bisa sunbathing tiap pagi. Tidak lupa juga aku mandiin dia tiap pagi.

Ini rupa si Rumput Liar...
si Rumput Liar - Before

Terus, tiba saatnya buat aku balik ke kota Bandung kembali. Aku juga berinisiatif membawa si Rumput Liar ke Kota Kembang. Selain supaya tetap kurawat juga untuk menemaniku di kosan. Lagian, dia ga diperhatiin juga di rumah. Mending kubawa aja deh ke Bandung.

Hari-hari kulewati
bersama si Rumput Liar
Meski lelah pun menghadang
Semangat kami tak akan mati

*masih euforia lagu angkatan*

Notes: Angkatan TI-MRI 2011 pasti tahu lirik lagu yang kumaksud.

Oke singkat cerita. Setelah aku merawat si Rumput Liar. Ini dia rupanya sekarang!!!!
si Rumput Liar - After


si Rumput Liar - After

Makin cakep kan rupa si Rumput Liar! >.<
tapi...
kini aku mulai kasian lagi nih sama dia. Si Rumput Liar mesti ganti baju! Bajunya (pot) sudah kekecilan sekarang. Berhubung dia sudah semakin gemuk, bajunya sudah ga cocok dipakai lagi. Si Rumput Liar jadi terhambat lagi deh pertumbuhannya karena kesempitan baju. Hmm. Tapi sayang, aku ga bisa nyari baju buat dia. Kapan-kapan deh aku cariinnya. Sibuk mulu si aku. Maaf ya Rumput Liar. 

Semoga saja ada yang berbaik hati buat nyumbangin baju bekas buat kamu. Amin...

*yang baca ni post pasti nyangkanya aku sakit jiwa*

tapi ini SERIUS!! Kalau ada yang mau nyumbang, boleh lah kontak-kotak aku. 

Sekian cuap-cuap kali ini. Semoga yang membaca post ini lebih tergerak hatinya buat cinta sama rumput-rumput liar di luar sana (maksudnya one men one plant). Satu lagi! Semoga si Rumput Liar punya baju baru!!! 

No comments:

Powered by Blogger.