Happy Birthday!

September 03, 2012
Oke sebelum berganti hari...
gw mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY!!! Saeng-il Cukkae~ ke si bandar kartu penggila card and board game~
salah satu orang yang membuat adanya UKG...kalo ga ada loe...UKG ga ada *secara loe supplier kartunya*
:p

yak!
sapa lagi kalo bukan si Kicky alias Rizky Setiady~
cieee yang nambah tua! Selamat nambah satu tahun ya, Nek!!!
XD
Semoga encoknya cepet sembuh #ekh

Btw...di sela-sela waktu yang ada...
gw berhasil membuat komik dari hasil candid-an ade gw :p
tapi demi keprivasian...
fotonya ga gw post deh!
:p

Yang gw post kartu ucapannya aja deh ya
boleh dong kalo cuma kartu ucapan
XP
ehehehe....


Semoga loe makin cinta Tuhan...
Jangan MALES lagi
Nambah umur mestinya makin dewasa dong
:p
Terus semoga cepet dilantik *imbas ke gw jg*
ehehehe *senyum evil* 
Sukses di TI
Nambah yang baik-baik de
Tuhan selalu memberkatimu~
XD

Last but not least...
TRAKTIRAN
:D

2 comments:

  1. kakaka~
    makasi lo~ x9
    jadi banyak bged posnya skrng
    xDD
    btw, ucapannya agag nge-jleb" jga ia
    -. -;

    ReplyDelete
    Replies
    1. bakakaka~
      sama-sama...

      iye..
      abisnya gw demen nulis-nulis tentang pengalaman gw
      ehehe
      sekalian isi waktu liburan *padahal uda dikasi tw tadi*
      ucapannya bukan cuma dijleb2 aja
      tapi berubah dong kick
      berubah
      inget JANGAN MALES
      :p
      huahahaha
      *evil*

      Delete

Powered by Blogger.