Review: Maybelline Hypersharp Eyeliner

December 25, 2019
Buat yang suka pakai eyeliner, tentu ga boleh ketinggalan untuk mengenal produk satu ini. Maybelline Hypersharp Liner ini dibuat khusus dengan ujung lancip sehingga memberikan efek garis setebal 0.01 mm. Aku mulai pakai ini karena direkomendasikan oleh guru MUA-ku. Dia cinta banget sama produk ini. Terus aku juga seneng pakenya karena bikin garis mata ga tebel banget....jadi make up yang dihasilkan lebih natural aja buatku.

Deskripsi Singkat Maybelline Hypersharp Liner

Maybelline Hypersharp Liner
Maybelline meluncurkan produk eyeliner dengan kuas bulu tipis pertama dengan tiga varian. Salah satunya Hypersharp Liner ini. Produk dengan kemasan kuning. Membuat garis yang cemerlang dari tipis ke tebal, dengan kuas yang gampang diaplikasikan serta formula yang tahan lama. Kuas tipis membuat lebih mudah membentuk desain mata dengan detail memukau dan warna hitam yang pekat ditambah keunggulannya yang tahan air.

Keunggulan:
- Tahan lama
- Tahan air (waterproof)
- Tidak menggumpal
- Mudah diaplikasikan
- Ujung tipis memberikan tebal garis 0.01 mm

[Review] Eyeliner Maybelline HyperSharp Liner

Kemasan dari Maybelline Hypersharp Liner ini tampak elegan dan fancy menurutku. Ujung tipisnya membantuku untuk menghasilkan garis mata tipis seperti yang kuinginkan. Hasil make up mata yang dihasilkan tentu lebih natural. Ini hasil dari pakai eyeliner ini:

Natural Look by Maybelline HyperSharp Liner
Moon maap kalo saya ga jago pake eyeliner-nya yak..HAHAHA. Tapi pengaplikasian Maybelline Hypersharp Liner terbilang cukup mudah kok buat aku yang masih kaku pakai eyeliner. Tidak bleber (opo iki), tidak menggumpal, tahan lama, dan tahan air adalah keunggulan yang memang sudah aku buktikan sendiri.

Untuk harga, kalau liat di Maybelline Indonesia Official Store sih harga satu Maybelline Hypersharp Liner ini Rp 109.000. Tapi aku beli Maybelline Hypersharp Liner ini saat sedang diskon di S*op** jadi satunya seharga Rp 75.600. Lumayan lah ya...

Nah tapi sayaaaaang banget...Maybelline Hypersharp Liner ini suka bocor. Aku ga tau apa produk yang kubeli ini defect kali ya karena diskon. Soalnya aku juga baru pake pertama kali juga...jadi belom repeat order. Karena bocor ini nih bikin aku sebel. Ya tau sendiri kan kalo pulpen bocor itu gimana...Sama juga seperti eyeliner spidol bocor...bikin jari-jariku belepotan hitam-hitam. Makanya aku harus sedia tissue kalau-kalau si Maybelline Hypersharp Liner ini bocor lagi...

Oia, ini tampilan natural look saat pakai Maybelline Hypersharp Liner...


2 comments:

  1. bisa tipis banget gitu yaa? kayanya enak kalo mau buat wing yang macem-macem.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dia tipis bangeeet
      cocok kalo mo bikin art face juga ehehe

      Delete

Powered by Blogger.