Series Review: Fall for Innocent/Beating Again (2015)

May 08, 2019

Drama Korea satu ini pengen kutonton karena menarik aja gitu saat aku skimming liat episode 1. Terlihat menarik saja gitu alur ceritanya. Pemerannya juga aku sudah sedikit familiar. Walau sebenarnya yang kutahu itu pemeran cewe utama dan pemeran cowo kedua sih. Hahaha. Oke mari kuulas drama Korea satu ini. FYI nama drama Korea ini Fall for Innocent sih di folder file-ku. Tapi saat aku googling, namanya Beating Again. Malah ada juga yang sebut Fall in Love with Soon Jung. Ya terserah deh mau disebut apa. Pokoknya begitulah.

Fall for Innocent - Beating Again (2015)

Sutradara
:
Ji Yeong Su
Penulis
:
Yoo Hee Gyeong
TV
:
JTBC
Jenis Film
:
Drama
Total Episode
:
16 episode
Tanggal Rilis
:
3 April – 23 Mei 2015


Cast:
Sumber: Asianwiki























Review Fall for Innocent (2015)
Ah aku memang tipe yang demen kalau lihat bad boy yang jatuh hati sama cewe baik-baik. Makanya aku suka nonton drama Korea satu ini! Dari cowo jahat...karena cinta sama cewe baik-baik, dia pun berubah sikap. Ya meski sebenarnya ada faktor lain sih kenapa cowo itu bisa jadi baik. Hahaha. Tapi tetap saja, acting dari Jung Kyoung Ho ini tuh pas banget deh meranin karakter Kang Min Ho yang jahat karena sakit hati dan ingin balas dendam. Bahkan saat aku menuliskan review ini, aku masih terbayang wajah dan suaranya saat dia sedang marah dan saat sedang "manja". Lucu deh lihatnya..Gemeesss. #eh

Oke, oke, balik ke review yang objektif. Untuk alur cerita, menurutku sih sudah oke ya. Cukup bikin penasaran karena cerita di sini tuh saling adu strategi untuk saling menghancurkan gitu. Wah gile gile, pas mereka desperate, aku jadi ikutan desperate gitu. Abis gimanaa ya kasihan gitu lihatnya. Ditekan habis-habisan. Cuma aku agak kecewa sih sama karakter Lee Joon Hee. Di awal tuh aku pro sama dia. Eh akhir-akhir tuh karakternya jadi berubah banget gitu loh. Menurutku peralihannya terlalu cepat aja. Cuma gatau deh ya buat kalian yang nonton ini juga. Menurutku sih terlalu cepat. Apa memang kalau orang sudah gila kuasa tuh bakal berubah sifat secepat itu?? Dari yang awalnya care jadi yang ga pandang bulu gitu loh. Oia, ini juga aku kali pertama melihat Yoon Hyun Min memerankan karakter yang jahat. Sebelumnya di drama Korea Discovery of Love yang kutonton sebelumnya, Hyun Min memerankan karakter yang baik. Jadi aku agak kaget juga Hyun Min acting-nya begitu. Haha. Dalam arti kata, acting jahatnya Hyun Min ini boleh juga. Mata tajamnya juga mendukung karakternya sebagai antagonis. Good job!

Fall for Innocent juga menjadi salah satu drama Korea yang membuatku ingin cepat-cepat selesai menontonnya. Jadi ga heran deh aku bisa nonton Fall for Innocent sampai jam 1 pagi! Gila kan?! Habis gimana ya..penasaran dan gregetan gitu pengen lanjut nonton. Jadilah Fall for Innocent ini membuat diriku kurang tidur. Huft.

Sedikit aku gambarkan, Fall for Innocent ini menceritakan cerita cinta, persahabatan, penyelesaian kasus pembunuhan, perebutan kekuasaan, dan medis. Jadi menarik gitu buatku karena ga melulu cerita soal cinta dan perebutan tahta gitu. Oia, cuma satu nih yang disayangkan, di akhir tuh ga diceritakan kenapa si tokoh utama bisa ga "piiiippp" (spoiler allert). Cukup ganjal buatku karena jadi agak loncat sedikit ceritanya. Mungkin biar penonton saja yang mengambil kesimpulan sendiri kali ya kalau dia tuh bisa begitu. Atau mungkin karena terbatas budget dan durasi jadi adegan "penyelamatan"-nya ga perlu ditayangkan. Hahaha.

Rating dari IMDb buat Fall for Innocent adalah 7.8 dari 10. Buatku sih Fall for Innocent boleh lah dikasih bintang 8.5 dari 10. Ceritanya menarik, acting masing-masing pemerannya bagus, juga pesan-pesan moral dari film ini juga bagus-bagus loh. Jadi cukup pantas mendapatkan bintang 8.5 dariku.
(8.5/10)

No comments:

Powered by Blogger.