Review: Acnes Facewash Oil Control

February 08, 2019
Acnes Facewash Oil Control ini adalah sabun pembersih muka untuk kulit berjerawat. Sabun jerawat satu ini sebenarnya kupakai saat wajahku merah-merah gatal gitu dan saat masih masa puber yang berarti kupakai di masa SMA. Kalau sekarang sih aku sudah tidak pakai ini lagi ya. Kan sudah ga jerawatan (・∀・)
Sumber: pikabeautyshop
Deskripsi Singkat tentang Acnes Facewash Oil Control

Dengan Natural Active Ingredient dari kombinasi 8 ekstrak tanaman.

- Membantu mengurangi minyak berlebih sehingga kulit tampak bebas minyak seketika.

- Butiran lembut microbeads membersihkan kulit lebih optimal hingga ke dalam pori-pori.

- Menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.

Cara pakai:
Basahi wajah, keluarkan secukupnya lalu busakan pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah dengan lembut lalu bilas. Gunakan setiap hari untuk membersihkan wajah. Jika terkena mata segera bilas dengan air.

Sumber:

[Review] Acnes Facewash Oil Control
Saat aku pakai sabun Acnes Oil Control ini, kemasannya belum semenarik sekarang. Lalu dulu juga cuma ada satu varian saja, yaitu sabun muka khusus jerawat. Tapi sekarang Acnes sudah mengeluarkan beberapa varian sabun wajah dengan manfaat yang berbeda-beda. Tinggal dipilih saja ingin mendapatkan manfaat yang mana. Intinya sih untuk membersihkan wajah. Hehe.

Kemasan sabun muka Acnes Oil Control ini berbentuk tube, dengan tutup flip yang memudahkan kita untuk membukanya. Terus karena bentuknya tube, jadi yang dikeluarkan ya cukup seperlunya saja. Sisanya jadi tidak terkontaminasi oleh udara luar deh.

Wangi sabun Acnes Facewash Oil Control ini juga enak. Kalau dulu sih saat aku pakai sabun ini, kesan saat dibilas itu tidak kesat alias masih licin-licin gitu. Untuk beberapa orang, sensasi ini mungkin tidak nyaman karena berasa masih belum bersih gitu. Tapi kalau buatku pribadi sih untuk sabun muka justru aku ga suka yang membuat kulit kesat. Habisnya rasanya nanti kulit jadi kering. Nah tapi kalau sekarang aku ga tau deh sabun Acnes ini masih diformulasikan seperti itu atau tidak.

Oh ya, sebenarnya Acnes Facewash Oil Control ini tuh sabun muka untuk mencegah jerawat. Jadi kalau kulitnya normal, boleh-boleh saja pakai ini. Apalagi kalau kulit berminyak. Wah cucok deh pakai sabun ini.

Manfaat dari sabun muka Acnes sendiri sudah kubuktikan. Dulu pipiku entah mengapa gatal-gatal parah gitu dan merah-merah. Mamaku menyarankan untuk pakai sabun muka Acnes saat itu. Puji Tuhan cocok ya, sehingga pipiku sudah tidak gatal dan kulitku kembali normal. Pada masa-masa puberku juga puji Tuhan kulitku tidak berjerawat parah. Kalaupun ada jerawat juga hanya jerawat kecil karena efek mau datang bulan. Memang sih aku juga saat itu senantiasa pakai sabun wajah Acnes. Mungkin itu membantu juga agar aku tidak berjerawat.

Harga dari Acnes Facewash Oil Control ini masih terjangkau kok. Cukup mengeluarkan kocek sekitar Rp 27.000 juga sudah bisa mendapatkan sabun muka Acnes ini. Belinya juga bisa di toko-toko terdekat maupun di online. Kalau tidak mau repot, bisa nih mampir ke toko online ini untuk membeli Acnes Facewash Oil Control.

No comments:

Powered by Blogger.