Selamat Natal dan Tahun Baru 2022

December 28, 2021

Sebelumnya, gw mau ucapin... 

Selamat Natal dan Tahun Baru 2022!!!!

Ga terasa ya sudah bentar lagi nih ganti tahun ke tahun 2022. Sungguh waktu itu cepat berlalu. Tau-tau uda tinggal 4 hari lagi nih ganti tanggalan jadi tanggal 1 Januari 2022. Sudah ngapain aja ya gw di tahun 2021?? 🤔🤔🤔 Semoga eksistensi gw di dunia ini bisa memberi dampak yang positif buat lingkungan ye.. Bukan cuma ngasih polusi CO2 doang dari buangan nafas gw. *ceileh bahasa lu tong*

Gw sadar betul makin ke sini gw malah makin jarang nulis. Semoga saja ya gw bisa ngejar nerbitin pos lebih banyak (meski lebihnya dikit) daripada tahun 2020. Wk. Padahal gw berharap gw bisa nulis banyaaak di tahun 2021 ini. Tapi apalah daya. Kalo lagi mager dan banyak kerjaan, mau ga mau blog jadi terbengkalai. Padahal gw kangen juga baca-baca tulisan teman-teman blogger. Baca update kehidupan kalian, plus bisa komen-komenan sama kalian. Tapi kemaren-kemaren gw bener-bener ga bisa masuk ke dunia blog. So sibuk banget ya gw. 😅

Tak lupa gw pengen ngucapin banyak-banyak terima kasih untuk teman, sahabat, handai taulan, terutama temen blogger yang meski ga pernah ketemu, tapi bisa memberi warna dalam hidup gw. Kalau boleh gw tilik, tahun ini gw dapat banyak berkat ga disangka... Saat gw ulang tahun masih dapet hadiah dari teman-teman dan keluarga. Terus tentunya di Natal tahun ini... Gw dapat hadiah-hadiah Natal dari teman-teman dan teman blogger kesayangan. Baik-baik banget sih kalian. Gw jadi terharu. 🥰 Plus kado indah dari Tuhan yang bikin gw cukup surprise. Ada kejadian lucu soal ini tapi nanti deh gw akan ceritakan di pos terpisah. 😆

Pas awal bulan kemaren, gw dapet kiriman ayam asap dari kak Fanny. Omejiiii. Kak Fanny baik benerrr sih. Ayamnya ga tanggung-tanggung, dikasih seekor!! Ludes langsung dimakan satu keluarga. Hehehe. Makasih banyak ya kak. Terus pada penghujung bulan, tau-tau dapet kiriman dari kak Eno yang sweet kirimin hadiah year end. Hand soap dari kak Eno enak bingit wanginya. Gw berasa tinggal di luxury room gitu karena tiap cuci tangan wanginya sungguh semerbak. Padahal sehari-hari gw tuh cuci tangan pake hand soap-nya Guardian yang cuma Rp 12.500 itu guys. Wkwk. Di-upgrade sama kak Eno dengan wangi English Rose. 🥰 Thank you so much ya kak Fanny dan kak Eno.


Terus juga ga nyangka menang giveaway buku dari Lia. Buku Agatha Christie dengan judul Misteri di Styles. Bukunya sudah selesai gw baca. Pengen gw tulis review-nya tapi ya gitu dah ya... Ga dikerja-kerjain. Wkwk. Dasar ya pemalas bener gw. 😣 Oia, dapet juga artisan tea tapi sayangnya belum sempet gw cobain tehnya, eh lenyap entah ke mana. Huhuhu. Sediiih 😭 Rumah gw emang suka goib, tau-tau hilang entah ke mana kalo naronya sembarangan. Sekarang aja gw kehilangan powerbank gw yang gw taro di meja tengah. 😥

Ga lupa juga hadiah dari Bayu dan kak Eka yang sudah pernah gw ceritain di pos sebelumnya. Thank you once again ya. Gw turut bahagia loh dengar kabar Bayu dan kak Eka yang sembuh melawan sakitnya. Semoga kalian sehat-sehat selalu yaa. 🥰

Lah ga kerasa tau-tau uda panjang aja ya. Awalnya gw bingung mau nulis apa. Kirain bakalan cuma nulis ucapan selamat Natal dan Tahun Baru doang. wkwkwkw

Terakhir, terima kasih sekali lagi yang sudi mampir dan baca tulisan gw ini. Apalagi sampai nulis di kolom komentar. Gw bener-bener seneng tiap kali ada yang komen di blog gw dan bisa bertukar cerita. ^^ Sekali lagi, selamat Natal dan Tahun Baru 2022!!!!

14 comments:

  1. kak Frisca, i almost forget kalo gak berkunjung ke sini. merry christmas and happy holiday yaaa. it must be agreat time untuk kumpul bareng keluarga. beberapa hari lagi tahun baru ya. semoga tahun depan tetap sehat bugar dan lebih bahagia. thank you so much udah jadi bagian cerita terbaik juga sepanjang tahun 2021 versi aku ( yang belum aku tulis tentang ini, hihihi ). kebahagian terbaik sih menurutku, sama dengan kak frisca yaitu dikelilingi orang-orang baik dan peduli. send love and hug :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak Eka!!!
      Happy holiday uga yaak hehehe

      Amin amin. Semoga selalu diberikan kesehatan ya… 😇😇

      Wah makasih aku jadi bagian cerita terbaik kak eka 😆 betul. Sungguh bersyukur ya bisa dikelilingi orang-orang baik dan pedul. Send love and hug too . Plus kukasih coklat dan donat 🍩🍫

      Delete
  2. Replies
    1. Bentar lagi Yana ekwkwkw
      Kan kalo nyanyi lagunya “we wish you a merry Christmas and happy new year” padahal dinyanyiinnya belom taon baru 😝

      Delete
  3. Merry X-mas and Happy New Year, mba Frisca 😍
    Wish you and your family a wonderful holiday 🧡

    Semoga di~tahun 2022, apa yang mba Frisca harapkan dan rencanakan bisa berjalan lancar, dan dimudahkan oleh Tuhan. Dan semoga semakin semangat berbagi cerita plus interaksi dengan pembaca bucinnya (read: saya) 🤣 Wk.

    Wish you all the greatest things in world, mba 🥳

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you kak Eno!!! Doa yang sama untuk kak eno.. 😍

      Semoga kak eno juga bisa tercapai mimpi-mimpi dan makin banyak centang resolusinyaa hehe
      Gbu kak 🥳🥳🥳

      Delete
  4. Tahun baru tidak terasa tinggal tiga hari lagi ya mbak Frisca, aku juga nunggu tahun baru sih, tapi bukan nunggu perayaan nya tapi menunggu timnas Indonesia menang piala AFF.😂

    Semoga di tahun 2022 mbak Friska jadi makin banyak menulis.

    Tahun ini aku juga menurun jumlah tulisannya, tapi aku biasa saja sih, ngga terlalu memikirkan harus nulis sekian. Nikmati ngeblog saja.😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Agus. Ga kerasa ni bentar lagi ganti kalender wkwkw oia lagi ada piala AFF yak!! Aku ga gitu ngikutin hehe

      Amiiin mas Agus. Semoga aja ga mageran yaak haha biar rajin nulis kaya mas Agus!

      Meski begitu mas Agus slalu bisa menelurkan cerpen-cerpen ciamiikk. Mantul mas!! Hehe

      Delete
  5. Happy new yeaaaaarrrr mbaaaa ❤️🎉🎉🎉. Semoga 2022 nya semakin baik, semakin lancar rezeki, sehat selalu, dilindungi Tuhan dan semua plan bisa tercapai.

    Aku juga seneng bisa ketemu blognya mba Friska, dan bisa kenal akhirnya😄. Temen2 blogger skr mah asik2 memang, walo belum ketemu langsung, tapi tiap kali ngobrol di blog atau medsos, berasa udah kenal lama ajaaaa 🤣. Iya ga sih. Malah yaaa dibanding Ama temen2 ku yg nyata, aku LBH Deket Ama temen2 blogger ini. Kalo kata suamiku temen ghoib, Krn ga pernah ketemu 🤣🤣🤣.

    Semoga THN depan tulisan blognya juga bisa makin rutin ditulis . Jadi aku msih bisa baca2 trus tulisan mba Friska 😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin amin aminnn. Doa yang sama buat kak Fanny dan keluarga yaaa... Semoga juga kak Fanny makin sering kulineran ato traveling biar aku bisa ikutan wisata kuliner (Baca: ikut ngiler) sama jalan-jalan virtual hehehehe

      Hahah iya aku sempet baca cerita pak suami yang bilang temen blogger tuh temen ghoib 🤣🤣🤣 Lucu yaak hehehe

      Delete
  6. Happy New Yeaarr Mba Fris.. semoga si coronce cepat2 minggat ya dan semoga Tahun 2022 bisa berjalan dengan baik.... Amin
    Jadi malam tahun baru ngapain aja mba?? Hihi 😊

    Bner banget.. semenjak aktif di blog.. hidupku juga semakin berwarna.. wkwk. Seruuu bangett soalnya.. berasa punya perkumpulann gtu.. hehe 😁🤣 terimakasih ya Mba Fris sudah mau menyapa aku. Heheh 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Happy New Year Bayu!!!!! Amin amin aminnn. Semoga bisa segera beraktivitas normal lagi yaaakkk... Ga dihantui oleh Corona...

      Kemaren malam tahun baruannya cuma liatin ponakan maen kembang api, terus bobok wkwkwk Aku ga begadang karna uda ngantuk.. Jam setengah 12 malem uda bobo deh.. Hahaha Bayu ngapain aja??

      Terima kasih juga Bayu mau mampir ke blogku dan sisipin komen hehehe Senang bisa mengenal Bayu dan kelucuan persahabatan Bayu dengan Toni dan Andrew ^^

      Delete
  7. selamat natal dan tahun baru juga mba frisca dan keluarga
    wangi sabun yang dari mba Eno sweettt, aku sukakk, jadi rajin cuci tangan terus-terusan ya, etapi emang pas pandemi kudu rajin juga cuci tangannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Natal dan Tahun Baru juga untuk kak Ainun hehehe

      Iya.. plus wanginya mevvah ya hehehe

      Delete

Powered by Blogger.