Kejutan dari Creameno

August 19, 2020
 
Kejutan dari Creameno

Setelah beberapa blogger kawakan mengulas tentang sosok Creameno si blogger cantik nan misterius ini, aku juga jadi ingin ikutan cerita tentang si pemilik blog Creameno yang sering dipanggil Kak Eno oleh para blogger. Tapi aku bukan mau mengungkap siapa sosok kak Eno atau membeberkan clue-clue terkait kak Eno, juga bukan bermaksud mendeskripsikan kak Eno dari sudut pandangku. Soalnya semua itu sudah diulas lengkap oleh Mas Anton dalam blognya di Maniak Menulis juga oleh Mas Satria tentang pengalamannya mampir di blog Creameno.

Nah jadi aku mau cerita nih pengalamanku dikejutkan oleh kak Eno. Ya bener-bener terkejut sampai speechless dibuatnya. Kenapa?? Jadi beginii...

Hari Sabtu kemarin aku baru saja pulang dari RS untuk mengantar ibu mertua kontrol ke dokter bersama suami. Di atas meja kaca, ada beberapa paket. Awalnya aku sih tidak sadar kalau ada paket untukku. Satu memang ada paket atas namaku yang sebetulnya adalah paket milik kakak ipar karena doi memang sudah bilang juga kalau pakai namaku untuk kirim paket miliknya. Eh tapi karena suami nanya-nanya tentang paket satunya yang juga atas namaku, aku jadi bingung. Kok ada dua paket ya? Rasanya kakak ipar cuma kirim satu paket. Terus kulihat kardusnya yang bertuliskan bakpia kukus. Dengan bimbang, aku ragu kalau itu paketku karena aku pun tak ada order makanan.

Suami pun langsung telpon kakak ipar untuk memastikan paket tersebut. Aku yang penasaran juga langsung ambil cutter untuk membuka isi paket tersebut. Mana tau isinya memang benar untukku.

Pelan-pelan kupotong sisi kardus paket tersebut hingga tutup atasnya bisa terbuka. Di atas itu sudah terpampang surat manis berikut:


Speechless. Aku cuma bisa terdiam dengan senyum sumringah dan tak percaya dapat kiriman dari Kak Eno. Yang terlintas dipikiranku adalah paket berisi buku kumpulan tulisan "thought" dari teman-teman blogger yang berpartisipasi pada kolom Paid Guest Post milik kak Eno. Eh tapi ternyata bukan! Isinya sesuai dengan keterangan yang ada di luar paket, yaitu bakpia kukus kesukaan kak Eno. ASTAGAAA.  やばい. OMG!!

どうもありがとうございます Eno senpai!!!

Suamiku pun terheran-heran dan bertanya paket dari siapakah itu. Ceritanya agak posesif atau kepo gitu ya doi. Hihii. Kuceritakan saja tentang kak Eno padanya agar doi tidak penasaran lagi.

Teruntuk kak Eno, makasih sekali lagi atas paket tak terduganya tersebut. Jujur kak Eno aku benar-benar tak menyangka bisa dapat teman blogger yang sungguh menginspirasi, tulisannya bikin kangen buat dibaca, serta punya banyak ide menarik dalam kepalanya. Tiap kali berkunjung dari blog Kak Eno pasti ada wawasan baru yang kudapat. Pemikiran atau sudut pandang kakak memberikan aku tambahan wawasan dan membuatku berpikir juga akan topik yang kakak bawa dapat tulisan-tulisan cantik kakak. Meski aku ga tau rupa kakak, tapi aku tauk kalau kakak itu orangnya cantik. Luar dan dalam. Eh awas hidungnya jangan mekar ya. 😁 Padahal kita hanya sebatas kenal lewat blog tapi aku bisa merasakan kebahagiaan seperti ini dari kak Eno. I'm very grateful to know you Kak! ❤❤❤
The great thing about new friends is that they bring new energy to your soul. - Shanna Rodriguez

16 comments:

  1. Wahh syukur alhamdulillah dapat rezeki bakpia dari kak eno!! おめでとう!!

    ReplyDelete
  2. Sama mbak Frisca, aku juga kaget tidak merasa pesan paket kok tiba tiba ada kurir datang bawa paket, katanya untukku. Aku cek sih alamat benar dan ternyata dari mbak Eno.

    Rasa bakpia kukusnya itu enak sekali ya, aku ngga bisa bilang apa-apa lagi selain terima kasih banyak pada mbak Eno, semoga beliau sehat selalu dan rejekinya terus bertambah, amiiin.😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama ya mas Agus kagetnyaaa
      berasa ga ada belanja online apapun eh tau-tau ada paket hehehehe

      betul mas enak! Mirip-mirip souvenir dari Jepang gituuu kuenyaa
      ku ikut beramin ria juga mas hehehe

      Delete
  3. Takut2 kalo paket nyasae ya mbak heehhee..

    Aku jg pernah gitu, paket punyaku malah sampe di tetangga. Dan udah dibuka isinya pula oleh tetangga hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaah tetangganya juga kepo yaaa ampe dibuka
      padahal harusnya tau dong ya itu paket nyasar karena namanya lain hihihi

      Delete
    2. Kebetulan namanya sama sih,hahaha..
      Ketika dibuka, mereka bingung 😀

      Delete
    3. Yaaah ternyata namanya sama jjugaaa
      ga heran sih kalo sampe dibuka paketnya 😆😆😆

      Delete
  4. Wah saya kira kesasar, mba 🤣 thank God ternyata sampai dengan selamat. Hehehe. Terima kasih sudah menikmatinya mba. Sehat selalu, yah 😍💕

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga kesasar kok kak Eno ehehehe
      makasihhh ya kak Eno atas kiriman manisnya!!! 😘

      Delete
  5. Suamimu persis kayak suamiku kalo aku kedapetan paket kejutan dari Mba Eno. Dia pun ikut penasaran siapakah Mba Eno ini, yaa kuceritakan aja deh semua-semuanya sampai dia ikut terharu kok ada orang sebaik Mba Eno hihi 😆

    Btw, bakpia kukusnya emang endola yaa 🤤

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha auto kepo ya ci 😆😆
      Iya kak Eno baiknyaaa...Bisaan aja bisa ngirimin bakpia kukus hehe

      Iya endol ci hehe

      Delete
  6. Akhirnya saya juga bisa ikutan menikmati si bakpia. 😭😭😭 enak..

    Btw..link ke maniak menulis broken krn saya migrasi ke wordpress mbak jadi urlnya ganti..maaf yah diremove saja mbak biar ga jadi broken link..maaf banget 🙏🙏🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya enak ya bakpianya hehee

      santuy saja mas Anton! Sudah diganti ke link yang baru kok ehehehe
      kenapa pindah ke WP mas? >.<

      Delete

Powered by Blogger.