Bertambahnya Umurku

July 31, 2019
Mumpung masih di bulan Juli, aku mau cerita tentang hari ulang tahunku yang memang jatuh di bulan Juli ini. Apa yang spesial di hari ulang tahunku tahun ini?? Hmm...mari kuceritakan sedikit ya. Sebenarnya sudah dari dua tahun lalu aku mendaftarkan diriku untuk bisa menikmati promo ulang tahun dari Holycow. Buat yang ga tau, jadi Holycow ini akan mentraktirmu makan steak gratis tepat di hari ulang tahunmu kalau kamu sudah mendaftarkan diri satu bulan sebelum bulan lahir kamu. Nah aku sudah lama mendaftarkan diri. Jadi sebenarnya sudah 2 tahun berturut-turut, setiap aku ulang tahun, aku selalu pergi ke Holycow supaya bisa makan steak gratis. Niat? Iya emang niat! Kapan lagi kan bisa nikmatin steak Holycow gratis?! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Sejujurnya karena dua tahun berturut-turut aku makan steak gratis di Holycow, aku sebenarnya malu juga sih buat numpang makan steak gratis lagi di Holycow. Rencananya tahun ini aku akan makan steak gratis di Willie Brothers saja bersama adikku yang memang juga ulang tahun di tanggal yang sama denganku. Si Willie Brothers ini juga punya promo makan steak wagyu gratis di hari ulang tahun asalkan sudah menjadi member di Willie Brothers. Syarat jadi membernya juga cukup mudah. Dengan membeli satu makanan dan minuman, kalian bisa terdaftar menjadi member di Willie Brothers! Asik kan?! Apalagi daftar membernya juga bisa kapan aja. Jadi kemaren ini aku buat member saat aku numpang makan steak gratis di Willie Brothers. Huehehehe.

Balik lagi, jadi kan rencananya aku akan ke Willie Brothers saja tuh buat makan steaknya. Eh emang dasar jodoh sama Holycow ya, siang-siang bolong aku baru sampai di daerah Jalan Panjang untuk cus ke kos adikku. Perut lapar karena belum makan siang. Langsunglah terbesit untuk makan steak gratis lagi di Holycow Jalan Panjang. Asli ini beneran spontan! Kalau ada kejuaraan urat malu putus mungkin aku akan memenangkannya. Coba saja kalian bayangkan. Sudah dua kali di hari ulang tahunku, aku ke sana buat makan steak gratis. Ya tentunya aku ke sana sama adik dan teman-temanku sekalian traktiran ulang tahun kan. Jadi ga terlalu malu-maluin banget deh. Nah kali ini, siang-siang bolong, sendirian, aku pergi ke sana dan memesan steak gratis ulang tahun. Sayup-sayup kumendengar para pelayan restorannya berbicara begini "Dia tiap ulang tahun selalu ke sini." JLEB. Iya..iya...ngenes banget ya aku bela-belain makan steak gratis bahkan sampai datang sendirian. Tapi aku membulatkan tekad dalam hati "Biarin aja deh mau dikatain kaya gitu, yang penting bisa hemat Rp 99.000 buat makan siangku di hari itu."
Steaknya Ireng, apa karena gratis?
Aku ceritakan saja hal ini ke adikku saat aku masih makan siang di Holycow. Dia pun tertawa puas dan merasa miris karena aku makan sendirian demi steak gratis. Ya langsung saja kujawab, mau makan di sana atau di mana pun juga toh saat itu aku akan makan siang sendirian juga. Jadi opsi manapun akan sama ngenesnya dan akan lebih terobati karena bisa makan steak gratis ya kan?!

Nah saat malam, papa mama sudah datang ke Jakarta. Mereka memang sengaja pergi ke Jakarta untuk bisa merayakan ulang tahunku dan adikku. Setelah papa dan mama siap-siap di kos adikku, aku pun cus menuju Willie Brothers untuk bersantap malam di sana. Dedeku sendiri sih langsung cus pergi ke Willie Brothers dari kantornya. Soalnya kalau balik ke kos dulu nanti ga keburu.

Wagyu Steak Gratis dari Willie Brothers
Sejujurnya kalau dibanding steak Holycow, aku lebih memilih steak Holycow karena lebih memiliki rasa. Entah mengapa steak di Willie Brothers ini tuh kurang bumbu menurutku. Tawar. Tapi kalau dikasih keju melted sih jadi lain soal ya. Huehehe. Cuma kalau untuk dibandingkan birthday treat yang diberikan antara Holycow dan Willie Brothers, tentu Willie Brothers memberikan treat yang lebih baik. Ya nilai treat-nya ga main-main sob, Rp 300.000++!!

Lalu sehabis pulang ke kos, teman si O memang sudah minta tolong padaku karena mereka mau memberikan surprise buat O. Jadi kuinfokan saja mereka si O lagi ngapain dan kuberikan aba-aba buat mereka masuk ke kamar. Benar saja, si O sama sekali tidak menyangka akan kedatangan teman-temannya. Ekspresi wajahnya so precious. Lucu banget!!! Lalu berhubung aku juga ulang tahun, aku jadi ikutan make a wish dan tiup lilin deh. Huahaha...Terima kasih ya teman-teman O!!!

Cerita spesial lainnya adalah aku dan teman-teman Kembar 5 memang sudah merencanakan stay-cation di Jakarta. Jadi hari Sabtu dan Minggunya aku akan menghabiskan hari-hari sama si Kembar 5. Hari itu memang adalah hari yang memang kutunggu-tunggu. Sabtu siang aku bertemu sama El dan Ir di CP untuk makan siang bersama. Ir request untuk makan di Ikkudo Ichi, sekalian aku juga memang belum makan mie. Maklum menurut tradisi, kalau ulang tahun itu harus makan mie. Tapi berhubung kemarin makannya steak, jadi aku sama sekali belum makan mie. Barulah di Ikkudo Ichi aku memesan Buta Signature Ramen supaya bisa memenuhi tradisi makan mie itu.

Sehabis perut kenyang, kami jalan-jalan sebentar dan cus ke apartment yang kami sewa untuk melangsungkan stay-cation kami. Karena si De dan Sis tak bisa ikutan maksi bareng, jadilah mereka menyusul datang ke apartment. Saat De dan Sis sampai, Ir pun mengajukan diri untuk turun menjemput mereka berdua. Jujur aku tidak ada curiga sama sekali. Pas Ir, De, dan Sis masuk ke kamar.... SURPRISE....Tau-tau si De uda bawa kue dengan lilin menyala ๐ŸŽ‚ Aaayyy so sweet. Aku sama sekali tak menyangka~ Kupejamkan mata untuk make a wish dan kutiup lilinnya! Terima kasih Kembar 5 sudah bersusah payah bikin surprise buatku. Huehehe ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—


Begitulah segelintir kisah ulang tahunku di tahun 2019 ini. Terima kasih Tuhan untuk satu tahun lagi Kau tambahkan umurku dan aku dikelilingi oleh orang-orang yang sayang sama aku ❤️❤️❤️

No comments:

Powered by Blogger.