Arena of Valor

September 15, 2017
https://apkgalaxy.co
Arena of Valor. Apa sih itu? Buat yang ga tau, ini tuh salah satu MOBA game gitu. Kepanjangan dari MOBA sendiri aja gw ga tau hahaha Tapi yang jelas ini tuh salah satu online game seperti Dota gitu. Gw udah sering melihat iklan tentang Arena of Valor (AOV) ini di billboard- billboard gitu. Niat juga menurut gw sampai pasang iklan di billboard. Terus pas gw lagi baca-baca notifikasi dari Shopee, salah satu applikasi untuk belanja online, ada nih promo dari AOV. Nah promonya itu main hingga mencapai level 6 dan akan mendapatkan voucher Shopee sebesar Rp 50.000,- Gila! Sampai segitunya loh iklannya. Bahkan di billboard itu dibilang kalau main AOV ini bisa dapat Rp 7 M. Luar biasa ga tuh iklannya.
Penasaran, akhirnya gw cobain tuh ya download game ini dengan berharap bisa dapat voucher Shopee.  (・ิω・ิ) Gw kemakan iklan banget ya. Hahaha Pas gw coba, buset! Grafiknya mantap banget bro! Gw suka sama desainnya. Ga kaya Dota yang aneh gitu hero-hero-nya. Ga suka d gw sama gambar dari hero-hero di Dota. Kurang unyu gitu hahaha...Nah kalo AOV tuh hero-nya ada yang dari karakter film yang kita kenal. Contohnya ada Batman. Terus hero lainnya ada yang kaya Aragon, Ganesha, Loki, dan cat in the boots. Ini sih menurut gw ya, gatau kalau kalian gimana.
Selain gw suka sama gambar hero dan grafik game-nya, main ini tuh fair. Jadi kita tuh menang ya memang karena skill, bukan karena kita bayar pake uang beneran dan beli item mantap gitu loh. Jadi buat pemain kere kaya gw kan bahagia ya. Rupiah yang dikeluarkan untuk game benar-benar pure untuk bikin hero-nya jadi keren gitu. Bukan supaya bikin hero-nya jadi tak tertandingi gitu.
Oia, game ini tuh 5 vs 5 gitu. Tapi ada juga yang solo, 3 vs 3, dan death fight alias bertarung endless gitu kali ya. Gw ga pernah coba mode yang death fight sih. Oia, selain itu ada ranked mode gitu. Jadi kalau main di ranked, kita punya rank gitu jadinya dari skor yang didapat. Nah kalau berhasil menjadi nomor satu, bisa dapet hadiah berupa gold dan gem gitu kalau tidak salah. Gold dan gem bisa digunakan untuk membeli hero (gold) dan membeli item.
Game ini cocok untuk dimainkan dengan teman kita. Soalnya kalau ga punya teman, ya jadi setim dengan orang random gitu dan ya gitu ga ada koordinasi antar pemainnya gitu. Serang aja sendiri-sendiri dan berharap menang. Hahaha Oia, for your information, gw masih baru main game ini. Baru hari Selasa gw download game ini. Terus gw kasih tahu Kibo kalau gw lagi coba main AOV. Terus si Kibo jadi ikutan download. Gw sama dia jadi sering main bareng d malam-malam. Haha
Oia, buat dapetin hero di sini juga ga cuma dibeli dengan gold atau skin (skin didapat dengan membeli voucher game menggunakan rupiah) kok. Tapi dengan kita bermain terus, kita bisa dapetin hero-hero tertentu. Ada quest-quest-nya gitu supaya kita bisa dapat hero. Bikin gw jadi makin suka main ini.
Cuma masih ada kekurangan menurut gw. Kontrol hero saat bermain masih kurang oke. Soalnya jempol kiri gw bisa sampe ke tengah-tengah layar buat ngegerakin hero-nya. Agak mengganggu dan ga enak gitu d pokoknya. Mungkin next time developer dari game ini, yaitu Garena, bisa memperbaiki hal ini. Kemarin juga mereka baru melakukan maintenance dan yup. Maintenance mereka cukup signifikan gw rasakan. Sekarang kalau bermain bisa pre order item gitu. Terus pada menu hero, dikasih tips menggunakan hero tersebut dan ada tombol untuk trial hero gitu. Ketika dipencet, kita langsung masuk ke arena pelatihan gitu buat coba pakai hero tersebut.
Sejauh ini gw sudah mencapai level 11 loh. Cepat juga ya hahaha Namun sayang, gw ga dapat voucher Shopee-nya. Gw bingung kenapa ga dapat. Padahal gw sudah mengikuti instruksi yang diberikan. Terus update barunya, tiap kita main di arena 5 vs 5 atau ranked gitu bisa dapat OPPO F3 token gitu. Jadi kalau dapat, kita bisa beneran dapat HP OPPO F3 dong. Gile! Mantap ya AOV ini.

4 comments:

  1. Main bisa dpt Oppo F3, pik? G ikutan download juga apa?
    *ikutan kemakan iklan, padahal gak demen main game X'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mei
      ya harus sering main si hahahaa
      Tapi kalo Mei main, kasih tau ID-nya ya
      hahaha

      Delete
    2. Oke.. Tapi entah musti ngumpulin niat brp lama dulu pik buat bener2 main game.. X'D

      Delete
    3. hahaha iya si kalo emang ga suka main game ga akan mau hahaha

      Delete

Powered by Blogger.