The Legend 7: Fantasy & Heroes by Trust Orchestra

October 29, 2019
Photo by Vienna Reyes on Unsplash

Jujur saja ya, aku ini bukan tipe yang suka sering nonton konser atau pertunjukan gitu. Bahkan aku ga pernah ikut nonton konser sama sekali seumur hidup ini... sampai akhirnya aku penasaran karena terinspirasi oleh temanku yang suka nonton konser orchestra. Yes orchestra. Aku penasaran saja untuk nonton pertunjukan alat-alat musik yang dipadukan hingga memberikan harmoni musik yang begitu bagus. Nah karena dia juga aku jadi dapat info kalau akan ada pertunjukan The Legend 7: Fantasy & Heroes by Trust Orchestra. Sebelumnya, Trust Orchestra ini mengadakan konser dengan tema animasi (Ost. film-film Disney dan Studio Ghibli). Akh! Sayang sekali aku melewatkan hal itu. Sebagai fans Ghibli, aku merasa sedih karena ga bisa menyaksikan pertunjukan tersebut #lebay

Nah jadi nanti tanggal 2 November 2019 (iya minggu ini), Trust Orchestra akan membawakan soundtrack dari film Star Wars, Games of Thrones, Harry Potter, Pirates of the Caribbean, Superman, Wonder Woman, Final Fantasi, Lord of The Rings, dan lain-lain. Langsung saja tuh di bulan April kuajak teman-temanku supaya ikutan nonton ini. Tentunya si Q yang sekarang sudah berstatus ehem suami, kuajak dengan paksa. HAHAHA #evillaugh

Puji Tuhan ya temanku si Je tertarik untuk nonton The Legend 7: Fantasy & Heroes by Trust Orchestra ini. Kata Je sih temannya salah satu pemusik di Trust Orchestra. Wuih kaka Je ini relasinya luar biasa ya... Terus si K3 juga ikutan beli juga. Jadilah kami berempat akan menghadiri pertunjukan orchestra di akhir pekan nanti. Dari pihak Trust Orchestra sih mengajak para penontonnya untuk hadir dengan mengenakan dress code Fantasy and Heroes Theme. Tapi sepertinya aku ga punya baju yang bisa sesuai dengan dress code tersebut.

Tunggu update berikutnya tentang The Legend 7: Fantasy & Heroes by Trust Orchestra ya! Ini konser pertama yang aku hadiri nih saudara-saudara! Jadi excited deh!!

No comments:

Powered by Blogger.