Happy New Year's Eve

December 31, 2016
Pergantian tahun kali ini gw habiskan bersama keluarga gw di Karawang. Gila! Cepet banget ya setahun itu berlalu. Padahal rasanya baru kemaren gw taun baruan bareng ade gw di Bandung dengan membabi ekh maksudnya makan all you can eat di Hanamasa Istana Plaza Bandung, and now?! Uda mau 2017 aja bro!!!
Karena tahun baruan di rumah, uda gw perkirakan sih tahun baruannya bukan yang bbq-an ato bener-bener rayain pergantian tahun dengan spesial gitu. Gw emang ga expect apa-apa karena dari dulu keluarga gw melewatkan pergantian tahun sama seperti pergantian hari-hari biasanya. So nothing special. Tapi tahun ini, entah ada angin apa, mama beli jagung gitu dan mau bakar jagung. Mama uda nyiapin jagung dari hari Jumat. Soalnya pas gw baru pulang ke rumah (which is Friday), mama uda cerita-cerita aja soal planning-nya yang mau bakar jagung pas pergantian tahun. Bahkan tadi pagi, mama ke pasar buat beli arang dan panggangannya. Maklum karena di rumah ini ga pernah bbq-an, jadi sama sekali ga punya peralatan untuk bbq.
Meski uda berencana mau bakar jagung, gw sekeluarga tetap makan malam seperti biasa. Hahaha Makan malam gw dihiasi dengan babi (samcan) kecap dan siomay, serta diakhiri dengan makan anggur. Selesai makan malam, gw nanya kan mau bakar jagung kapan. Mama juga uda nyuruh bakar jagung tapi papa bilang bakarnya nanti aja jam 11 malem. Buset! Biasanya papa jam segitu uda bobo..tapi gw tetap optimis aja kan dengan perkataan papa...
Sekarang waktu menunjukkan pukul 10,12 malam...dan kalian tau ga? Papa dan mama uda bobo! Jeng jeng!!! Sebelum papa bobo, gw sontak nanya dong, itu bakar jagungnya gimana?! Papa pun menjawab,"Besok pagi aja akh. Papa ngantuk." Ok. Sesuai dugaan gw, memang tidak boleh berekspektasi apapun soal ini. Hahaha Karena emang uda kebiasaannya papa mama ga pernah begadang nunggu pergantian tahun. Meski begitu, gw tetap bahagia menunggu pergantian tahun kali ini, Tahun lalu gw lewati berdua dengan Flo..dan emang beda loh rasanya kalo bisa kumpul lengkap sekeluarga...So happy new year (meski kecepetan 2 jam)!!!!
Rambut Panjang Dadakan

No comments:

Powered by Blogger.