Manis-Manis Dingin

May 05, 2014
Mao cerita lagi nih seputar wiskul...
Kali ini wiskulnya berlangsung dadakan
Hahaha
Jadi abis ngerjain tugas kelompok di Tree House deket Borromeus...gw berencana untuk gereja jam 5 sore...tapi waktu masih menunjukkan pukul 4 sore...daripada kepagian...diputuskanlah untuk pergi ke suatu tempat...
Awalnya sih gw mao langsung ke greja aja...
Tapi si Mr. R menolak...dan mulai menanyai gw mao makan apa dlu ga?
Setelah percakapan mengenai lokasi tempat makan yang dituju... (Bingung-bingung ga jelas mao ke mana)
Diputuskanlah untuk makan es krim...
Trus...meluncur de ke tempat makan es krim dekat gereja...yaitu I Scream for Ice Cream
Alamatnya gw ga tau di mana..
Yang jelas dekat Baltos/Balubur
Daerah perumahan situ..
Haha
*plis jangan tanya gw soal lokasi*

Sesampainya di sana..disambut sama pegawai di dalem counternya..
Jadi ada dua pilihan gitu..mao beli es biasa dengan scoop yang bisa berbeda-beda atau yang marbelous yang pilihan scoopnya cuma boleh 1 rasa tapi diaduk gitu kaya di Cold Stone
Milihnya yang biasa aja..biar bisa nyobain 2 rasa..
Dengan 25k saja...gw bisa menikmati 2 scoop Ice Cream rasa white chocolate dan tutty frutty...
Dengan 2 pilihan topping jg..
Gw memilih corn flakes dan coklat warna-warni..

Ya inilah tampilannya
White Chocolate + Tutty Frutty Ice Cream
Untuk rasanya sih..gw lebih suka yang white chocolate..tapi lebih enak kalo digabungin..w malah suka makan pas uda cair..karena rasanya gabungan keduanya
hahaha
gw ga gitu suka yang Tutty Frutty..padahal gw milih itu karena uda tinggal dikit..*berarti kan banyak yang beli itu*
rasanya kok kaya sabun gitu
hahaha
pas awal-awal gw rasain si gitu..
tapi lama-lama si biasa..
kata Mr. R sih enak-enak aja..
tapi ga tau d
gw ga begitu suka
hahaha
salah pilih rasa sepertinya gw..
yang paling enak dari situ malah corn flakesnya..hahaha
*kaco*
selesai menikmati..tancep d ke gereja~

Sepulang gereja..
Diputuskan juga ni buat wiskul..
Hahaha
Setelah bingung-bingung memilih tempat yang belum pernah dikunjungi...
Akhirnya diputuskan ke Sadewa..mencoba nasi goreng Sadewa dan Alpukat Negro..
Ini rekomendasi dari temen gw..uda lama si..tapi baru kesampean kemarin..
Hahaha
Ternyata buat ke sana ga susah-susah banget
Cuma ke IP..tepatnya ke jalan Padjajaran..lurus terus sampe nemu plang toko Mega Cell yang super gede di kanan jalan...belok ke kanan d...masup gang yang ada di sebelah Mega Cell persis...
Lurus terus sampe nemu banyak tukang jualan
Hehe

Trus gw dan Mr. R memesan 1 porsi nasi goreng...dipesan 1 takutnya kebanyakan porsinya..
Haha
Yang khas dari sini..masaknya pakai arang...bukan gas..jadi ga perlu nih takut gas meledak..
Haha
Trus..karna masaknya pakai arang..jadi bisa liat pertunjukkan kembang api..
Haha..bagus..juga kalau beruntung..bisa liat bulan purnama..
Kemarin si yang terlihat hanya bulan sabit plus 1 bintang
Hehe
Oiyaa...
Satu lagi..bisa liat pesawat mao landing..deket banget pesawatnya...
Hahaha
Jarang-jarang kan tu
Namun sayangnya...kalau lagi beruntung...bisa ketemu Mr. kecoa.. --'
Kemarin ketemu 1.. Untung ga merayap ke atas kursi..hahaha
selain itu...debu dari pembakaran arang bertebaran gitu..karna gw duduknya deket tempat si abang masak...jadilah putih-putih tas gw kaya ketombean..jaket gw juga..hahaha

Nah setelah nasi goreng pesanannya jadi..
mulai de dimakan..hem..menurut gw si enak..tapi sayang terlalu kering gitu..dan minyaknya super berlimpah
hahaha...
kalo makan ini ga boleh sering-sering niih..bisa sakit tenggorokan..haha
untuk tampilannya..gw ga bisa ngasih..soalnya ga bisa gw foto jg..ribet bro..kan makannya ga di meja..cuma duduk di kursi saja...
*namanya juga pinggir jalan*

sehabis makan itu..gw mesen alpukat negro..yang dijual beberapa langkah dari lokasi nasi goreng...
teman gw yang memberi rekomendasi (Mr. A), mewajibkan gw untuk nyobain alpukatnya..
yauda dipesanlah satu gelas alpukat negro...seharga 10k~
jadi alpukatnya itu diancurin sampai halus..ga sehalus kalo diblender sih..dicampur sirup mocca gitu..
oke juga sih...
hehehe

oia belum cerita juga..pas lagi menikmati nasi goreng..ternyata si Mr. A lewat! haha..lucu banget..baru juga minta ditunjukin jalan bisa ke situ..ekh si Mr. A juga ke situ...haha
nah..sehabis selesai menikmati kedua menu tersebut..gw sama Mr. R berpamitan dengan Mr. A sekalian minta rekomendasi lagi untuk menikmati yang dingin-dingin...
setelah si Mr. A berpikir agak lama..*sepertinya berpikir keras* haha...dicetuskanlah untuk ke Kedai Ling-Ling yang ada di Sukajadi..deket PVJ
meluncurlah gw dan Mr. R ke sana...

wah kondisi jalan macet..maklumlah hari Minggu..dan melewati PVJ...
sesampainya di Kedai Ling-Ling..
banyak banget mobil yang parkir..kalo naik mobil ke sana bisa jadi ga dapet parkir de..karna naik motor..jadi gampang parkirnya..
haha

Trus ternyata ada menu baru nih di sana buat dessertnya..ada sekitar 5 menu *kalau tidak salah*
yang menarik perhatian..yaitu Silky Pudding Dessert
jadi ada  3 jenis pudding yang dipakai. Egg, Taro, dan Macha
Pake bubble dan vanilla ice cream!
wuih enak dah
nih liat d rupa cantiknya! seharga 20rb-an gitu *lupa berapa* --"
Silky Pudding Dessert
Selain itu, gw mesen takoyaki gurita...isinya 5 biji dengan harga 19k
 tapi ga gw foto..karna uda biasa juga
haha

oia Mr. R juga mesen Thai Ice Tea~
oke juga loh Thai Tea-nya...

hari itu bener-bener wiskul apa rakus ya...
hahaha
sekian report mengenai wiskulnya
:)


No comments:

Powered by Blogger.