Monday, May 5, 2014

Kapan Sembuh??

Mao sharing tentang sakit nih...
bukan sakit hati ato lagi galau-galau..tapi beneran sakit..
haha...
Jadi tanggal 19 April 2014 gw pergi makan malem di Food Life Riau Junction sama Mr. R
mesen di Rainbow paket couple 4 *kalau gak salah*
sebelumnya beli Calais dulu..
hihi
nah..karna gw emang suka lumpia basah..mesen lumpia basah juga tuh..pas mesen..pegawainya nanya mao pedes ato engga..setelah berpikir sejenak..dipesanlah 1 lumpia basah telur pedas~

nah..ternyata paket couple Rainbow itu super banyak..uda kenyang gw makan itu..tapi masih harus menghabiskan lumpia basah...
pas dimakan...wuiiih pedes bangeettt!!!
gw kepedesan...untung makanya dibagi dua sama Mr. R
gw ga kuat ngabisin sendiri...haha

nah..lumpia basah nan pedas itu tu awal gw mengalami sakit tenggorokan!=="
pagi-pagi pas gw bangun...tenggorokan gw uda ga enak..calon2 pilek, pikir gw...
gw banyakin aja tu minumnya...
trus jam 5 sore gw pergi gereja..ibadah Paskah di GII Dago..dengan mengenakan dress selutut...
di greja nyanyi kan dengan sungguh-sungguh *namanya juga lagi penyembahan* dan itu dalam keadaan gw lagi ga enak tenggorokan~
haha
sepulang gereja..diajak Mr. R ke Congo~
pergilah tuh ke Congo..malam itu..dingin seperti biasa..apalagi grimis kecil gitu..makin dingin...dan gw pake dress selutut naik motor...wah...makin kedinginan~
hahaha..trus ke daerah Dago atas pula...
heeem~
tapi sampe Congo dengan selamat kok...
nah di sana gw pesen chicken lemon gitu..gw lupa
trus minumnya Saint Berry *ya apalah itu..gw lupa juga*
intinya ini nih pesanan gw sama Mr. R
Makanan dan Minuman ala Congo
nah..sepertinya karna gw minum es dan pulang malem..memicu sakit tenggorokan gw makin parah..
pas pulang dari Congo..badan gw mulai ga enak...beli Tolak Angin dulu di minimarket~
sampe kosan langsung minum tu Tolak Angin..trus tidur dalam keadaan meriang =="
OMG..It's a bad condition!!!

Bangun-bangun jam 5 pagi..maklum jam 7 ada responsi praktikum dan harus ngerjain tes awal...
and you know what??? Fever!!! I get fever!!!=="
uda gitu kaki gw kayanya sakit-sakit gitu..
dan gw ga mampu berjalan cepat seperti kebiasaan gw~
trus gw harus jalan naik tangga dari Saraga ke BSCA lantai 4~
wah super perjuangan!!!

setelah melalui tes awal..dengan kondisi gw mengerjakan seadanya...gw masih harus mengikuti kuliah Sistem Produksi...
ngantuk banget beneran d! pas tes awal aja gw uda terkantuk-kantuk dengerin asisten jelasin materi..puji Tuhan..gw ga tidur pas ngerjain tes awal..haha

satu lagi nih yang paling genting~
jam 1 siang ada UTS Organisasi Manajemen dan Perusahaan Industri
trus gw belum belajar sama sekali!!! gw bener-bener baru belajar jam 11 siangnya~
hahaha
uda gitu gw tidur dulu sejam..tidurnya di meja kelas..haha...ini beneran tidur loh...padahal ga perna gw bisa tidur pules di meja gitu =="
jam 12 siang lanjut belajar lagi..karena ujian sifatnya tutup buku dan teori..kemampuan menghafal gw diasah banget niii...

jeng-jeng..jam 1 siang ujian de~
bener aja..teori semua...dan ada yang ga gw bisa *yaiyalah.belajarnya aja sejam sebelum*

selesai UTS...gw masih harus ngerjain laporan Lomba Risk Management ASTRA Insurance
OMG!! Super ga enak banget~ gw pengen bobo
haha..
dan hari itu gw ga ke dokter karna ga sempet..baru sampe kosan jam 6 sore =="
badan gw masih demam...
tidur d dan itu pun gw masih meriang...
untung besoknya libur
gw tidur sepuasnya...

keesokannya gw masih demam~
tenggorokan ga enak
jam 9an gw dianter Mr. R ke dokter di BMG~
dikasi antibiotik...
berharap cepat membaik..

Rabu...
demam sudah hilang...
tapi tenggorokan jadi gatel...
batuk!!!
tapi gw tetap harus menjalani proyek pengukuran antropometri di SD Aloysius Sultan Agung~
setelahnya gw harus ikut kuliah Ergin...dan pulang jam 6 sore...
malam hari..batuk gw parah banget..
ckck
sampe akhirnya gw minum Komix...trus dikasi OBH Herbal sama Mr. R

dan..tau ga...sampe detik ini..gw masih batuk!!!
ckck
tapi mendingan sih..
ga batuk parah kaya 2 minggu lalu~
tapi tetep aja...
gw masih batuk...ini aja gw nulis dengan sesekali terbatuk-batuk...
selama itukah gw sakitnya..sampai-sampai diledek Mr. R karena batuknya kelamaan...
T.T
tapi di minggu ini gw uda berenti minum obat batuk sih~
hehe...
ya berharap saja batuk ini cepat sembuh....
amin
:)

2 comments:

  1. jaga makan teratur makan,,, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat
    Wkwkwkkwkwkwkw

    smangat buat smuanya ^^

    ReplyDelete
  2. Iya pak
    Terima kasih ya atas nasihatnya ^^
    Doakan saya cepat sembuh dari batuk
    Haha

    ReplyDelete