Friday, February 3, 2017

Mager tapi Butuh? Cek Ini Nih!!!

Dunia sekarang emang udah sangat modern. Ngerasa ga sih kalo manusia jaman sekarang itu uda super dimanjakan dengan adanya berbagai teknologi. Kebayang ga sih kalo dulu orang buat ketemu aja harus jalan bermil-mil jauhnya. Kalau sekarang, tinggal pakai alat transportasi yang tersedia berbagai macam bentuknya. Karena terlalu dimanjakan sama teknologi ini ngerasa ga sih kalo buat jajan di warung aja tuh ada yang pakai motor. Hayo ngaku! Siapa yang kalo jajan di warung perginya naik motor bukan jalan kaki????
Apalagi sekarang! Uda ga perlu keluar rumah lagi kan buat jajan?! Tinggal order online aja, makanan bakal sampe di depan rumahmu..ato kalo yang ngekos, di depan kamar. Saking dimanjanya, muncul juga nih marketplace buat belanja online.  Dengan adanya marketplace ini, ngebantu banget kan buat kamu-kamu yang sibuk dengan kerjaan lain tapi ga sempet untuk membeli keperluan sehari-hari. Tapi kadang kalian ngerasa ga sih kalo belanja online itu, barang yang dibeli suka ga sesuai ekspektasi? Gw sering kecewa nih soal yang ini. Dua kali belanja online, dua kali juga barang yang didapat ga bisa dipakai. Sedih dooooonggg...Apalagi marak juga kan tuh online shop yang bawa kabur uang pembeli. Bukannya untung karena efisiensi waktu beli, malah buntung uang kita ilang diambil seller dari online shop ga bertanggung jawab.
Nah makin ke sini, makin ada orang yang concern akan hal keamanan dan kenyamanan pembeli online. Untuk itu muncul nih Tokopedia, salah satu marketplace yang ngebantu pembeli merasa nyaman dan aman buat berbelanja online. Gw sendiri senang buat belanja online di sini. Selain jadi pembeli, gw juga buka toko online di sini loh. Namanya Yeye Cosmetic. Gw jualan make-up maupun skincare di sana. Oia, selain itu, gw juga buka lewat Instagram juga loh. Nah di Instagram, kalian bisa check di @pikabeautyshop ya! Jangan lupa ya kalian mampir!! Hehehe

Yeye Cosmetic - Karawang | Tokopedia: Belanja online aman dan nyaman dari Yeye Cosmetic - Beauty with us~

No comments:

Post a Comment